Menu
kembali ke sekolah
News and Lifestyle

Kembali ke Sekolah? Ini Cara Dapat Penawaran dari EF

2020.07.09

Bagaimana liburanmu kemarin, EFriends? Apakah menyenangkan? Setelah menghabiskan liburanmu dengan kegiatan yang menyenangkan, kini sudah saatnya kamu kembali ke sekolah dengan semangat baru!

Bagi kamu yang sedang mempersiapkan untuk kembali ke sekolah, tentunya kamu sudah punya bayangan tentang kegiatan-kegiatan yang ingin kamu lakukan. Apa yang kira-kira akan kamu lakukan di semester baru ini? Apakah kamu akan mengikuti ekstrakulikuler tambahan? Atau malah mungkin kamu akan mengambil kursus untuk meningkatkan nilaimu di sekolah?

Apapun yang akan kamu lakukan di semester baru ini, ada satu yang harus kamu ingat. Apakah satu hal tersebut? Yup, kamu harus melakukan kegiatanmu dengan penuh semangat dan membuatnya menjadi menyenangkan! Seperti EF, yang selalu berusaha untuk membuat kegiatan belajar bahasa Inggris kamu menjadi menyenangkan, sehingga kamu dapat membuat bahasa Inggris menjadi mata pelajaran favoritmu.

EF, dengan metode Our Learning System yang dirancang khusus untukmu, yang menjamin kamu untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam kegiatan belajarmu. Jadi, selain menerima pelajaran, kamu juga akan diajak untuk meningkatkan kepercayaan dirimu, serta dibawa ke dalam sebuah lingkungan berbahasa Inggris yang akan membantumu untuk melancarkan kemampuanmu dalam berbicara dan mendengar.

Nah, setelah mengetahui hal di atas, mungkin kamu bertanya-tanya: Apa saja jenis kursus bahasa Inggris yang bisa kamu ikuti di EF yang bisa menjamin hal tersebut? Kamu bisa mengintipnya pada poin-poin berikut!

Psst, ada penawaran khusus yang menunggumu juga di akhir artikel!

women icon

Premium Online Class (3-18 Tahun)

online class

Sebagai kelas premium online pertama di Indonesia, Premium Online Class akan mengajakmu ke dalam sebuah pengalaman berbeda. Kelas ini bersifat interaktif atau dua arah, sehingga kamu tidak akan bosan saat menerima pelajaran.

Dalam sebuah kelas berukuran kecil, kamu dapat mengobrol dengan guru dan teman-temanmu, sehingga kamu akan berada dalam sebuah lingkungan nyaman yang bahkan dapat membuatmu kangen. Eits, kamu juga bahkan dapat bermain sambil belajar dalam kelas ini! Terdengar menyenangkan bukan?

Yuk, cek selengkapnya program Premium Online Class pada link berikut ini!

Klik di sini!

Storytellers (3-7 Tahun)

storyteller

Selain meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu, ini sudah saatnya juga untuk mendongkrak percaya dirimu! Dalam Storytellers, kamu akan dibawa ke dalam cerita-cerita dengan animasi yang menyenangkan, dan kamu juga belajar untuk menyampaikannya di depan orang lain.

Dalam program ini, kamu dapat melancarkan bahasa Inggrismu dengan belajar tentang ritme, intonasi serta pengucapan yang baik saat kamu membaca dongeng kesukaanmu. Kamu juga dapat menjadi lebih kreatif karena kegiatan yang diberikan dapat memicu imajinasimu.

Tertarik? Kamu bisa menemukan cara untuk bergabung di sini!

Phonics (4-9 Tahun)

phonics

Kamu mau belajar tentang huruf dan bunyi dalam bahasa Inggris? Phonics adalah jawabannya! Dalam program ini, kamu akan menerima metode pembelajaran yang akan membuatmu menjadi penutur bahasa Inggris yang baik.

Program ini juga akan mengajakmu untuk meningkatkan kemampuannya membaca dan menulis bahasa Inggris, tentunya dengan metode ala EF yang selalu menawarkan lingkungan yang menyenangkan, serta bahan pembelajaran yang membuat anak-anak makin mencintai pelajaran bahasa Inggris.

Kamu bisa cek selengkapnya tentang program phonics di link berikut!

Nah EFriends, apakah kamu sudah menemukan program yang paling cocok untukmu?

Jika sudah, ini kesempatan bagimu untuk mendapatkan penawaran khusus* dari EF! Bagaimana caranya?

Mudah banget, kamu tinggal mengisi nomor telepon dan data dirimu pada formulir berikut, dan course consultant dari EF akan segera menghubungi kamu!

Yuk, bergabung dengan program terbaik EF dari sekarang!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

*Syarat dan Ketentuan berlaku