Menu
harga kursus untuk remaja smp sma
Education Advice

Biaya Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja

teenager tipstips belajar
Ben Small Stars
Author
Ben
2020.09.16

Bahasa Inggris sungguh menjadi salah satu kemampuan paling penting yang dapat menjamin kamu untuk mendapatkan masa depan yang gemilang. Namun, tentunya kamu harus mencari cara untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris kamu! Jika kamu berpikir kursus adalah jawabannya, mungkin kini kamu bertanya: Berapa sih biaya kursus bahasa Inggris untuk remaja seusia kamu?

Memilih tempat kursus kurang lebih setara dengan memilih sekolah. Yang kamu cari adalah satu hal yang dapat merubah kehidupanmu. Kemampuan yang kamu dapatkan dari tempat kursus tersebut kemudian akan menjadi salah satu kelebihanmu.

Selain biaya, sebelum memilih tempat kursus, ada baiknya jika kamu mempertimbangkan hal-hal yang mungkin saja belum sempat kamu pikirkan. Apa saja hal-hal tersebut?

Kursus di EF cuma 1 juta-an?

Cuma di awal tahun 2021, kamu bisa gabung di EF mulai dari 1.2 juta Rupiah + potongan harga khusus*! Isi data dirimu pada kolom di bawah ini sekarang!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Kursus Bukan untuk ‘Sekedar’ Mendapatkan Nilai Bagus

tujuan kursus bahasa inggris

Apakah kursus yang kamu cari hanya sekedar untuk membantumu mendapatkan nilai yang bagus di sekolah? Atau kamu berharap untuk mendapatkan kemampuan yang dapat menjadi modal untuk meraih cita-citamu?

Tanamkanlah prinsip bahwa ilmu yang kamu dapatkan harus menjadi sebuah amunisi yang dapat menolongmu untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan kamu temui kelak. Untuk hal ini, bahasa asing, terutama bahasa Inggris sebagai bahasa global, adalah senjata utama kamu untuk membuka lebih banyak kesempatan di masa depan kamu.

Cari Metode Ideal yang Paling Tepat untuk Kamu

cara tepat belajar bahasa inggris untuk remaja

Jika tadinya kamu sama sekali tidak dapat mencerna pelajaran bahasa Inggris, mungkin kamu harus mempertanyakan bahwa kamu mungkin tidak memilih metode pembelajaran yang tepat.

Satu hal yang paling akan mempengaruhi kualitas sebuah tempat kursus adalah metode pengajaran. Contohnya saja, EF memiliki keunikan metode pembelajaran sendiri dengan Efekta miliknya. Kamu akan diajarkan dengan serangkaian metode yang tidak hanya akan mengembangkan kemampuan kamu—namun bahkan membuatmu menyukai pelajaran bahasa Inggris.

Masih Ragu?

Seperti yang kamu ketahui, biaya kursus bahasa Inggris setiap lembaga memiliki rentang yang berbeda-beda. Namun, hal ini juga didasarkan pada kompetensi pengajar, fasilitas hingga modul yang mereka pakai sebagai acuan belajar.

Pilihlah tempat kursus terbaik yang benar-benar dapat membantu kamu untuk menguasai bahasa Inggris sebagai kemampuan dasarmu. Di EF misalnya, kamu akan diajar oleh guru berkompetensi tinggi dalam sebuah kelas berfasilitas lengkap berukuran kecil yang akan membantumu fokus dalam belajar.

Kamu bisa mengikuti kursus untuk meningkatkan kemampuanmu di program Trailblazers dan Frontrunner, atau bahkan untuk persiapan ujian internasional seperti TOEFL atau IELTS.

EF juga memberikan penawaran khusus untuk kamu sebagai pembaca EF Blog, loh! Gimana caranya?

Yuk, temukan voucher di halaman ini untuk mendapatkan kesempatan terbatas mencoba kelas demo gratis!

(Ngomong-ngomong, kamu juga bisa mencoba kelas demo gratis seperti yang disediakan oleh beberapa sekolah EF di seluruh Indonesia, loh!)

Ayo ambil vouchernya sekarang dan dapatkan potongan biaya kursusnya!

Ben Small Stars
Author
Ben