Menu
minuman kekinian
News and Lifestyle

Beberapa Nama Minuman Kekinian Hits, Sudah Pernah Mencobanya?

tom thunder
Author
Tom Thunder
2022.10.10

Tidak hanya makanan, sekarang ini minuman kekinian juga sangat digemari oleh kebanyakan orang. Selain karena kelezatan minuman tersebut, keunikannya juga menjadi daya tarik tersendiri. Pada era saat ini banyak sekali jenis minuman kekinian yang sedang hits. Penasaran apa saja? Simak terus ya!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Minuman Kekinian Hits

minuman boba

Minuman Boba

Siapa yang tidak mengenal minuman satu ini? Yup, minuman kekinian yang sedang hits saat ini adalah minuman dengan boba. Boba terbuat dari tepung tapioka dan dibentuk seperti bola-bola dengan tekstur yang kenyal.

Boba biasanya digunakan sebagai topping dalam berbagai jenis minuman, seperti thai tea, brown sugar, milk tea, atau berbagai jenis kopi-kopian. Bagaimana? pernahkah kamu mencoba minumam dengan topping boba?

Thai tea

Thai Tea

Thai tea, sebuah minuman yang berasal dari negara Thailand ini memiliki rasa yang cukup menarik. Perpaduan rasa teh ditambah susu segar dan cream membuat rasa dari minuman ini banyak disukai oleh orang.

Penyajian thai tea pun beragam tergantung dengan selera masing-masing. Hal tersebut juga merupakan salah satu daya tarik dari minuman ini.

minuman brown sugar

Minuman Brown Sugar

Minuman yang berasal dari gula merah ini sangat populer dikalangan remaja-remaja pada era saat ini. Berbagai macam jenis minuman, seperti milk tea dan kopi dapat ditambahkan dengan campuran brown sugar.

Biasanya brown sugar tidak diminum langsung, melainkan sebagai pelengkap minuman-minuman lain. Kamu dapat mencampurkan brown sugar dengan minuman-minuman kesukaanmu.

Minuman Green Tea

Minuman Green Tea

Minuman ini terbuat dari olahan teh hijau. Ada banyak jenis minuman yang dapat dibuat dari olahan teh hijau ini. Dapat disuguhkan menjadi teh hijau panas tanpa campuran apapun ada juga yang dapat dicampur dengan latte.

Selain itu, varian es dari olahan minuman ini juga tidak kalah menyegarkan, loh dibandingkan dengan minuman yang lain.

kopi dalgona

Dalgona Coffee

Minuman yang satu ini pasti sudah tidak asing, karena minuman kekinian bernama dalgona coffee ini merupakan salah satu minuman yang menemani kita pada masa di saat kita harus tinggal di rumah. Banyak sekali orang-orang pada saat itu mencoba mengikuti trend dengan mencoba membuat minuman ini.

Cara pembuatan dalgona coffee ini sangat mudah, itulah yang membuat minuman ini sangat digemari . Jadi, apakah kamu juga merupakan salah satu orang yang pernah mengikuti trend membuat dalgona coffee?

minuman charcoal

Minuman Charcoal/Arang

Pernahkah kamu mendengar atau mencoba minuman yang satu ini? Mungkin minuman ini masih terdengar asing bagi kalian. Tetapi ternyata, minuman ini juga termasuk kedalam jajaran minuman kekinian yang sedang hits, loh.

Dengan keunikannya, minuman charcoal atau arang ini sangat digemari oleh sebagian orang. Beberapa orang mencampurkan kopi bahkan jus untuk dicampur dengan charcoal. Manfaat dari minuman ini yang baik untuk kesehatan mungkin merupakan salah satu alasan mengapa minuman ini sangat digemari orang. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

milkshake

Milkshake

Jika kamu bukan penggemar kopi, minuman yang satu ini merupakan salah satu minuman yang cocok untuk kamu. Minuman dingin yang terbuat dari campuran susu, ice cream, serta pemanis rasa seperti sirup ini memiliki rasa manis dan dingin. Tidak hanya tersedia dalam satu varian rasa, ternyata ada banyak sekali jenis rasa pada minuman milkshake, seperti coklat, strawberry, green tea, capuccino, red velvet, dan sebagainya.

kopi susu

Kopi Susu

Nah, minuman kekinian yang hits selanjutnya adalah kopi susu. Dari zaman ke zaman pesona kopi susu ini sudah tidak usah diragukan. Bahkan pada zaman saat ini, olahan kopi susu tidak hanya dibuat dengan mencampurkan kopi dan susu saja, melainkan juga menambahkan bahan lain seperti gula aren, perasa hazelnut, dan lain sebagainya.


Nah, itu tadi beberapa nama minuman kekinian yang sedang hits. Bagaimana? Apakah kamu sudah pernah mencoba salah satunya?

Seperti yang sudah dapat terlihat kalau pada era saat ini tidak sedikit makanan dan minuman yang menggunakan bahasa Inggris. Kamu tahu tidak arti dari setiap nama minuman kekinian yang ada? Kalau belum bisa bahasa Inggris tenang saja, yuk gabung di Free Demo Class, EF!

Kamu akan diajarkan banyak sekali materi bahasa Inggris di EF. Guru-gurunya pun mengajar dengan metode yang seru-seru. Nah, sekarang saatnya kamu untuk mulai belajar berbahasa Inggris.

Tunggu apalagi, daftar sekarang sebelum kehabisan!😉