Menu
ayo buruan cari diskon ef
News and Lifestyle

ABCDEF! Ayo Buruan Cari Diskon EF!

Ben Small Stars
Author
Ben
2022.01.31

Mau dapetin diskon atau hadiah lucu dari EF senilai lebih dari 50 juta rupiah secara cuma-cuma? ABCDEF jawabannya! Dalam periode tertentu, kamu bisa bertemu dengan EF Troops yang mungkin saja lewat di dekat rumahmu. Seru kan? Jika kamu mau tahu lebih lanjut, yuk intip artikel di bawah ini!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Mungkin saja kamu sedang jalan-jalan di luar bersama keluargamu. Atau, kamu sedang bersantai sambil menyeruput secangkir kopi di pelataran rumahmu. Tiba-tiba, kamu melihat seorang EF Troops yang lewat dengan mengenakan pakaian khas-nya.

Apa kamu tahu? Ini adalah kesempatan emas buat kamu!

Yup. ABCDEF atau Ayo Buruan Cari Diskon EF, akan memberikan siapa pun yang bertemu dengan EF Troops sebuah kesempatan untuk mendapatkan hadiah GRATIS lucu dari EF! Tidak sampai di sana, EF Troops bahkan dapat memberikanmu voucher kursus spesial yang bisa kamu segera gunakan sambil mendapatkan promo yang sedang berjalan!

Eits. Begini tantangannya. Kamu hanya perlu menemukan EF Troops. Namun, bagaimana caranya?

Jangan khawatir, berikut Ben akan kasih bocorannya!

Menyusuri Jalan di Jabodetabek

jabodetabek cari diskon

EF Troops memulai perjalanan mereka di Jabodetabek pada hari Jum’at, tanggal 28 Januari 2022. Tepatnya di Summarecon Bekasi, ITC Depok-Margonda, Kali Malang, Cibubur Junction, TSM, dan Mall Ciputra Cibubur.

Perjalanan EF Troops diiringi oleh kejutan seru pada kotak hadiah yang dibawa untuk semua orang yang bisa menemukan mereka! Cara mendapatkan hadiah dan diskon EF pun mudah sekali. Pemburu EF Troops hanya perlu melakukan scan QR Code yang ada pada papan EF Troops. Setelah itu, kita akan diarahkan mengisi data diri untuk mendapatkan kesempatan mengambil raffle merchandise eksklusif dari EF.

Meskipun hari sangat cerah, hal ini tidak menyusutkan niat para pemburu EF Troops untuk mendapatkan kejutan seru yang dibawa untuk mereka! Keseruan EF Troops bukan hanya sampai di sini saja! Kita akan menemukan banyak sekali keseruan lainnya di Jabodetabek hingga tanggal 29 Januari 2022.

Pada tanggal 29 Januari, EF Troops akan kembali memulai keseruan ini di Harapan Indah, Lippo Plazza Keboen Raya, Kelapa Gading, dan Kuningan City (Rasuna Said). Setelah itu, EF Troops akan melanjutkan perjalanan ke Semarang dan Bandung pada tanggal 30 Januari sampai tanggal 5 Februari.

Kejutan Seru di Semarang dan Bandung

bandung semarang diskon

Apakah saat ini kamu tinggal di Semarang dan Bandung? Yuk, kita intip ke beberapa lokasi terdekat EF! Karena akan ada kejutan seru yang bisa kamu dapatkan sambil menunggu jadwal kursus bahasa Inggris di EF.

Kejutan ini akan dimulai pada tanggal 30 Januari di Semarang yaitu berlokasi di Lampu Merah Patung Pangeran Diponegoro, dan daerah sekitar MT Haryono. Kemudian, bagi kamu yang berlokasi di Bandung, di tanggal ini EF Troops akan mengantarkan box hadiah di sekitar Antapani dan Mekarwangi.

Tentunya kesempatan ini tidak hanya datang satu kali saja! Pada tanggal 4 Februari, EF Troops akan melanjutkan perjalanan ke sekitaran kampus UNDIP, dan MT Haryono - Simpang Lima. Sementara di Bandung, EF Troops akan berkunjung ke Cihampelas-Pasteur, Cihampelas-Cipaganti, dan Cimahi.

Pada tanggal 5 Februari, EF Troops juga akan mengunjungi Alun-Alun Gelora Bung Karno Ungaran dan Simpang Lima-Mall Ciputra di Semarang, serta Cihampelas-Juanda, Banda-Paskal, dan Diponegoro-Banda Trunojoyo di Bandung.

Berdasarkan alur perjalanan EF Troops di atas, apakah kamu sudah siap mengambil kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif EF? Jika iya, Ayo Buruan Cari Diskon EF sebelum kehabisan!

Ben Small Stars
Author
Ben