Menu
5 destinasi wisata terbaik di dunia
News and Lifestyle

5 Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

Ben Small Stars
Author
Ben
2021.09.25

EXTRA DISKON TERBATAS!

FLASH SALE TERBATAS! Cuma di akhir Februari 2022, kamu bisa dapat EXTRA DISKON untuk kursus di EF. Klaim voucher-mu sekarang!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Liburan bersama keluarga, teman, atau hanya sendiri keliling dunia menjadi impian bagi setiap orang. Apalagi jika destinasi wisata yang kita tuju adalah tempat terbaik dan sedang trending di sosial media. Yuk, simak 5 destinasi wisata terkenal di dunia!

Saat mendengar tempat tersebut diperbincangkan oleh banyak orang, pasti kita berharap dapat berkunjung ke sana. Nah, apakah saat ini kamu sedang berencana untuk liburan? Jika iya, kamu sudah melakukan hal yang tepat dengan mengunjungi situs web ini.

Sejujurnya jika kita lihat 🗺️ peta, ada banyak sekali destinasi wisata di dunia yang dapat kamu kunjungi. Terutama perlu kita ingat setiap tanggal 27 September yang dijadikan sebagai world tourism day, bertujuan untuk memberitahukan bahwa ada banyak sekali destinasi wisata yang memiliki segudang potensi terbaiknya. Oleh karena itu berikut telah EF rangkum lima destinasi wisata di dunia yang terbaik dan paling hits hanya untuk kamu!

Penasaran apa saja? Let’s check this out!

Paris

eiffel tower

Coba bayangkan ketika kamu bisa melihat menara Eiffel dari dekat, kira-kira hal apa yang pertama kali kamu lakukan? Mungkin ada yang selfie, membuat video blog, atau hanya sekedar menikmati keindahan Menara Eiffel yang terbuat dari besi di Champ de Mars, Paris.

Destinasi wisata ini adalah tempat favorit dan wajib kamu kunjungi saat liburan ke Eropa. Selain itu, ada juga Musee du Louvre yang merupakan museum terbesar di dunia dan Arc de Triomphe sebagai salah satu monument paling terkenal di Paris.

Nah di antara tempat wisata hits di Paris ini, mana yang ingin kamu kunjungi pertama kali?

Roma

roma

Bagi penggemar pizza pasti akan senang sekali jika diajak liburan ke Roma, Italia. Selain terkenal dengan pizzanya, tempat wisata ini juga menawarkan banyak sekali tempat keren seperti Colosseum, St. Peter’s Basilica, Pantheon, hingga musium Vatican.

Roma disebut juga sebagai salah satu kota abadi di Italia yang kaya akan warisan sejarahnya. Jika kamu sudah merencanakan liburan ke Roma, dijamin deh kamu akan terpana dengan bangunan-bangunan istana yang menjadikan Roma sebagai destinasi wisata terbaik di dunia.

Dubai

dubai

Buat kamu yang senang liburan mewah, bisa banget untuk menjadikan Dubai sebagai salah satu target destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di tahun ini. Banyak sekali tempat mewah yang akan kamu jumpai, seperti Burj Al Arab, Burk Khalifa, hingga ke Dubai Mall.

Selain itu, tempat wisata yang harus dikunjungi ketika berada di Dubai adalah Palm Jumeirah yang merupakan pulau impian bagi semua wisatawan.

London

london

Ternyata selain Dubai, London juga menawarkan tempat wisata yang berkelas loh! Jika kamu ingin mengunjungi destinasi wisata di London, perlu dan wajib banget berfoto di Tower Bridge yang sangat romantis, klasik, dan bersejarah.

Setelah berfoto di Tower Bridge, kamu juga harus mengunjungi Big Ben dan  London Eye untuk menikmati keindahan kota London dari atas kincir atau bianglala terbesar di Eropa.

Bali

bali

Jika kita membahas tentang tempat wisata terbaik dari yang terbaik di dunia, maka jawabannya adalah Bali! Pada tahun 2020, 📍 Bali telah mendapatkan penghargaan sebagai destinasi wisata terbaik di Asia versi Tripadvisor yang merupakan platform wisata terbesar di dunia.

Selain itu, Bali juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai the best destination of the year pada ajang TTG (Travel Trade Gazette) Award 2019. Wah menarik ya! Bagi kamu yang belum pernah mengunjungi Bali, wajib banget nih datang ke Bali yang berada di negara Indonesia tercinta kita.

Rasanya sangat disayangkan apabila impian keliling dunia hanya sebatas rencana saja. Oleh karena itu, kamu bisa memulainya dengan menabung dan tingkatkan kemampuan bahasa Inggris terlebih dahulu, nih!

Jika kamu sedang kesulitan mencari tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia, kamu bisa coba untuk ikut kelas demo GRATIS di EF. Selain dapat dengan mudah dan cepat menguasa bahasa Inggris, kamu juga akan mendapatkan banyak promo menarik di setiap bulannya!

Tunggu apa lagi? Yuk, gabung dengan EF 😉

Ben Small Stars
Author
Ben