Menu
libur lebaran bermain game
News and Lifestyle

4 Kegiatan Anti Bosan Ketika Libur Lebaran

Ben Small Stars
Author
Ben
2023.04.17

Liburan telah tiba! Horee! Waktunya libur panjang tetapi kamu bosan apabila liburan hanya diisi dengan menonton TV, bermain ke mall atau pergi ke tempat yang ramai? Tenang, Ben ada ide-ide asyik untuk mengisi liburan kamu, yuk ikut!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Selamat liburan! Hari yang dinanti telah tiba, ketika kita semua bisa berada di rumah dengan tenang, bermain sepuasnya, dan tidak harus memikirkan tugas atau PR dari sekolah.

Tetapi, apabila hanya melakukan kegiatan yang itu-itu saja selama liburan akan terasa membosankan bukan? Meskipun tidak mudik atau liburan ke luar kota, momen libur lebaran juga harus terasa seru dan penuh pengalaman liburan baru yang bisa diceritakan saat masuk sekolah nanti.

Sekarang, ikut Ben untuk menemukan aktivitas yang seru, tetapi juga penuh manfaat yuk. Let's go!

Pergi Ke Kebun Binatang

Kegiatan liburan pertama yang bisa kamu lakukan bersama keluarga adalah dengan pergi ke kebun binatang. Di sana kamu bisa belajar banyak tentang nama-nama hewan yang lucu-lucu. Kamu juga akan belajar mengenai habitat mereka dan bisa juga lho memberi makan mereka.

Sebelum pergi ke kebun binatang, kamu juga bisa mengenal dulu nama-nama hewan dalam Bahasa Inggris. Mulai dari binatang liar, binatang hutan, dan juga binatang laut.

Bermain di Taman Kota

Selain pergi ke kebun binatang, salah satu kegiatan asyik yang bisa kamu lakukan bersama keluarga adalah dengan pergi ke taman kota atau kebun raya.

Selain merasakan angin sejuk kamu juga bisa bermain sambil belajar kosakata di taman juga, atau sekedar piknik santai bersama keluarga.

Mengunjungi Museum

Suka dengan sejarah? Pergi mengunjungi museum bisa jadi pilihan. Di museum kita akan belajar banyak sekali mengenai sejarah-sejarah pembangunan sebuah negara atau sejarah peradaban dunia, mengenal tokoh-tokoh hebat dan masih banyak lagi.

Apabila kamu tidak begitu suka sejarah, tenang saja museum juga ada yang khusus membahas flora dan fauna lho. Jadi semua tergantung minatmu ya. Kalau bingung ingin mengunjungi museum apa, kamu bisa cek rekomendasi museum yang pernah dikunjungi Tom ya!

Ikut Kelas Bahasa

Siapa bilang ketika liburan kita tidak bisa belajar? Kalau kamu suka sekali belajar hal baru dan bertemu teman baru, berarti kelas bahasa bisa jadi kegiatan liburan yang cocok.

Selain menambah kemampuan di bidang bahasa, saat ikut kursus bahasa juga bisa bertemu dengan banyak teman baru juga. Tentunya membuat liburan semakin seru.

Salah satu kelas yang bisa kamu ikuti adalah kelas Holiday Academy di EF.

Bagaimana? Seru bukan? Selain bermanfaat tentunya kita bisa mendapat banyak ilmu lho dari kegiatan-kegiatan di atas.

Oh ya, kalau kamu ingin ikut kursus Bahasa Inggris, EF punya program EF Holiday Academy 2023 yang bisa kamu ikuti di seluruh center di Indonesia. Di kelas ini kamu akan belajar Bahasa Inggris selama 2 minggu bersama guru yang asyik dan seru. Selain itu, akan ada banyak teman baru yang akan menemanimu bersenang-senang.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera ikutan ya! Kamu bisa mendaftarkan diri dan mendapat info lebih lanjut hanya dengan memasukkan nomor telpon. Mudah kan?

Sampai bertemu di kelas ya, dan selamat berlibur!

Ben Small Stars
Author
Ben