Sudah mendaftar di EF dan memiliki pertanyaan? Hubungi kami di +6221-8062-8766
Program intensif
Program intensif

Program intensif

Pelajari bahasa secepat mungkin untuk meraih tujuan akademik maupun profesional.
32 Pelajaran / minggu
(Pelajaran / Hari)

16 Sesi Kelas Bahasa Umum
4 Sesi Proyek
10 Kelas Minat Khusus
2 Sesi Kuliah



Membuat kemajuan dengan Maksimal
Program Intensif kami menawarkan jumlah maksimum waktu belajar setiap minggu. Anda akan menikmati opsi personalisasi tambahan, proyek akademik yang menantang, berbagai staf pengajar yang lebih luas dan banyak lagi - dan sebagai hasilnya, keterampilan Anda akan meroket.

Belajar sepanjang waktu
Anda akan belajar dengan cara yang paling efektif - dengan mengembangkan keterampilan di kelas dan menerapkannya pada situasi dunia nyata - dan menunjukkan apa yang telah Anda pelajari melalui proyek-proyek yang menarik.

Silabus yang dirancang khusus
Buat kemajuan maksimal Anda selama belajar dengan silabus yang dirancang sangat terstruktur yang akan membuat Anda berbicara dan menulis dengan percaya diri. Pelajaran diadakan di pagi dan sore hari, menggabungkan ruang kelas dan pembelajaran online.

Personalisasi yang Sempurna
Sebagai pilihan program kami yang paling populer, Program Intensif EF dapat digabungkan dengan program lain, termasuk pengalaman magang atau relawan dengan EF, memberi Anda fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan belajar Anda sebaik mungkin.

Tentukan belajar Anda dengan Pelajaran SPIN
Program Intensif kami juga menyediakan jumlah maksimum Pelajaran SPIN (total 10 pelajaran per minggu), yang dapat disesuaikan dengan minat dan aspirasi spesifik Anda.

EF Learning Guarantee
EF's Learning Guarantee
Kursus anda akan naik satu tingkat setiap enam minggu* ketika Anda menghadiri semua kelas dan menyelesaikan setiap tugas, dan Anda dapat menyelesaikan lebih cepat tergantung pada kemajuan Anda. Metode kami akan menjamin bahwa Anda membuat kemajuan maksimal – jika tidak, Anda akan belajar secara gratis sampai Anda bisa. *Ini mungkin berbeda untuk bahasa selain bahasa Inggris