Hult Prize

Apa yang akan Anda lakukan dengan $ 1 juta USD untuk membantu mengubah dunia?

This is the question Hult Prize winners answer every year. Founded in 2009 and sponsored by Hult International Business School, the Hult Prize was the idea of MBA students at Hult, who wondered—what if we challenged young people to crowdsource ideas to solve the world’s toughest social issues?

“The Hult Prize makes us dream again. It makes us believe in a better world and want to work together to create it.” Dr. Stephen Hodges, Chairman, Hult Prize Foundation

Ide tersebut mulai berkembang, dan hari ini, Hult Prize Foundation adalah salah satu mesin kewirausahaan terbesar di dunia untuk meluncurkan bisnis yang menguntungkan, untuk mencari keuntungan. Di seluruh dunia, mahasiswa ditantang untuk menciptakan perusahaan sosial yang dapat ditingkatkan dan berkelanjutan. Pelajar — mewakili universitas dari lebih dari 100 negara — bekerja sama untuk membangun tim, menghasilkan ide-ide baru, memikirkan kembali masa depan bisnis, dan memberikan ide untuk mendapatkan $ 1 juta USD dalam pendanaan untuk membuat proyek mereka menjadi nyata.

Hampir 10 tahun sejak diluncurkan, Hult Prize telah mengerahkan modal lebih dari $ 50 juta USD ke sektor ini, memobilisasi lebih dari satu juta anak muda untuk mengambil tindakan dan terus mendorong inovasi di College & Universitas.

Untuk informasi lainnya, kunjungi: http://www.hultprize.org/