Menu
ice skating
News and Lifestyle

Selain Ice Skating, Coba Kegiatan Musim Dingin ini Saat Liburan

tom thunder
Author
Tom Thunder
2023.12.21

Hai EFriends! Sudah semangat liburan? Siapa nih yang liburannya berkunjung ke negaa yang sedang mengalami musim dingin? Kalau kamu mau menikmati salju dengan maksimal, yuk coba kegiatan musim dingin super seru berikut! Jangan cuma membuat boneka salju ya.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Salah satu impian kita sebagai anak-anak yang tinggal di negara tropis pasti ingin bermain salju. Membuat boneka salju, bermain lempar salju dan meminum secangkir cokelat panas setelah bermain. Selain ketiga hal itu, kamu wajib coba beberapa kegiatan musim dingin yang pasti membuat liburanmu semakin seru dan memorable.

Ice Sledding

seluncur es

Liburan musim dingin tak lengkap tanpa mencoba sledding. Cari bukit salju yang pas, ambil papan seluncur, dan rasakan sensasi meluncur dengan cepat di atas salju. Untuk kamu yang suka main perosotan, kegiatan ini jangan sampai terlewat ya. Pastikan untuk memilih bukit yang aman dan tidak terlalu curam agar keselamatanmu tetap terjaga.

Ice Skating

ice skating

Meskipun di Indonesia ada wahana ice skating, tentu sensasinya berbeda ketika kamu melakukannya di tengah hamparan es dan salju yang putih.. Kalau kamu belum pernah mencoba ice skating, tenang saja, ada petugas dan alat yang akan membantumu belajar. Ice skating adalah kegiatan yang menyenangkan dan membuatmu merasa ringan seperti menyentuh awan!

Snowboarding

snowboarding

Buat kamu yang aktif dan suka tantangan, snowboarding adalah jawabannya! Ini kesempatanmu belajar menyeimbangkan diri di atas papan seluncur dan menyusuri rintangan bersalju. Kamu juga bisa minta diajarkan trik-trik keren oleh instrukturmu. Jangan lupa pakai perlengkapan pelindung agar keseruanmu tetap aman dan menyenangkan!

Skiing

ski

Kalau kamu lebih suka eksplorasi dibanding hal-hal menantang, cobalah bermain ski. Dengan dua papan di kaki, kamu bisa menaklukkan berbagai jenis lereng salju. Mulai dari yang rata sampai yang curam, semua bisa kamu coba. Selain itu, kamu bisa menemukan gaya unikmu sendiri dalam bermain ski. Jangan ragu untuk mencoba trik-trik baru dan membuat liburanmu tak terlupakan!

Perang Bola Salju

bola salju

Ski dan snowboarding terlalu menantang? Kamu tetap bisa menikmati salju dengan maksimal lewat bermain perang bola salju. Caranya mudah saja, kok. Kamu harus mengumpulkan teman dan saling melempari bola salju. Ssttt, semakin banyak peserta, semakin seru!

Winter Glamping

winter glamping

Setelah sekian banyak winter sports yang kamu coba, saatnya mentraktir dirimu dengan suasana yang santai dan menenangkan. Winter glamping ini juga pas untuk kamu yang kurang suka dengan olahraga musim dingin. Ajak orang tuamu untuk menyewa tempat glamping yang nyaman dan aman ya.

Nah, sudah kepikiran mau mencoba main apa? Atau kamu mau memaksimalkan liburan dengan dengan mencoba semuanya?

Oh iya, sebelum pergi liburan, masih ada waktu untuk menyempurnakan kemampuan speaking bahasa Inggrismu! Yuk segera daftar kelas gratis EF supaya liburanmu lebih maksimal. Cukup dengan mendaftarkan nomor handphonemu di form yang ada di website EF ya! Mudah kan?

Sampai bertemu di kelas!