Menu
sekolah ef pajajaran
News and Lifestyle

Sekolah EF Pajajaran Buka dengan Konsep Unik Baru! Intip, yuk!

2022.05.13

Hi! How are you? Apakah saat ini kamu sedang mencari tempat kursus yang nyaman? Kenyamanan tempat adalah salah satu faktor yang mendukung semangat belajar anak. Saat anak sudah nyaman belajar maka dapat merangsang otak agar bisa menerima materi dan ilmu-ilmu baru, termasuk belajar bahasa Inggris dengan cepat.

Salah satu tempat kursus bahasa Inggris terbaik dan ternyaman adalah EF. Belajar di EF memberikan nuansa unik sehingga anak-anak nyaman belajar dan mudah menyerap materi bahasa Inggris dengan cepat.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Nah, kali ini Tom akan mengajakmu untuk ikut melihat konsep baru 📌 EF Pajajaran mulai dari ruang kelas hingga metode pembelajaran EF Pajajaran. Sebelum itu, yuk kita lihat video berikut ini! 😉

Sudah terbayang bagaimana tempat dan ruang kelas belajar di EF Pajajaran? Ruang kelas di EF Pajajaran dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih yang dapat menunjang pembelajaran menjadi lebih interaktif.

Saat masuk ke dalam sekolah ini, kamu akan langsung bertemu dengan EF Staf yang akan mengarahkanmu ke ruang kelas.

kitchen set

Satu hal seru yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke sekolah EF ini adalah akses ke aula keren di mana kamu bisa melihat seluruh ruangan sekolah. Kamu juga bisa berdiskusi dan bertemu dengan teman-temanmu sambil menunggu kelasmu mulai.

suasana di kelas ef pajajaran
ruang belajar pajajaran
ruang guru pajajaran
ruang belajar
ruang kelas bogor
kelas gratis ef

Di sini kamu bisa mengeksplor banyak sekali kegiatan seru bersama dengan guru yang profesional.

Misalnya adalah Chef Station yang merupakan tempat untuk murid EF dalam kegiatan LifeClub seperti memasak, meracik minuman, dan lain-lain.

kitchen set

Selain EF Pajajaran, masih banyak tempat kursus EF lainnya yang menyediakan konsep unik dan seru untuk belajar bersama dengan teman di kelas.

Penasaran apa saja? Yuk, cek daftar lokasi sekolah EF yang dekat dengan tempatmu! 😉