Menu
drinking
Grammar and Vocabulary

Cheers! Ini Nama-Nama Minuman dalam Bahasa Inggris

tom thunder
Author
Tom Thunder
2024.03.26

Minuman merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia. Kita minum untuk menghidrasi tubuh, mendapatkan energi, dan menikmati rasa yang lezat. Dalam bahasa Inggris, terdapat banyak kosakata yang berkaitan dengan minuman. Kira-kira ada apa saja ya jenis-jenis beverage

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Minuman dalam bahasa Inggris bisa diterjemahkan sebagai "drink" atau "baverage". Berbagai macam kreasi minuman bisa kamu nikmati saat berkujung ke restoran, kafe, atau kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Nah, berikut ini adalah nama-nama minuman dan kosakata yang berhubungan dengan minuman dalam bahasa Inggris yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-harimu.

jus buah

Sekarang kamu sudah tahu nama nama minuman dalam bahasa Inggris dan sudah saatnya kamu gunakan saat ingin memesan minuman favoritmu di kafe atau restoran. Selanjutnya, kamu ingin belajar tentang apa lagi?

Jika ingin belaja bahasa Inggris lebih dalam lagi, EF ada untukmu! Disini kamu akan belajar menggunakan metode belajar yang seru dan guru-guru yang menyenangkan. Tunggu apalagi! Yuk coba kelas gratis EF, dengan mengisi nomor telpon pada laman ini.

Sampai jumpa di kelas ya!