Menu
pesta kembang api
News and Lifestyle

Berkunjung ke Negara dengan Pesta Kembang Api Paling Keren

tom thunder
Author
Tom Thunder
2023.12.13

Sudah bulan Desember nih EFriends. Itu artinya, sebentar lagi tahun baru. Hore! Bukan tahun baru namanya kalau tidak ada pesta kembang api. Apakah kamu suka melihat pesta kembang api? Kalau iya, kamu pasti akan suka berkunjung ke negara-negara ini!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan malam tahun baru selain pesta kembang api. Meskipun suaranya membuat kaget, tapi saat diluncurkan dan meledak di langit terlihat sangat indah dan meriah.

Kalau kamu suka kemeriahan suasana tahun baru, coba masukkan negara-negara ini ke dalam wishlist jalan-jalanmu,

Bangkok, Thailand

Masih di kawasan Asia Tenggara, Bangkok bisa kamu jadikan destinasi untuk merayakan malam tahun baru bersama sahabat atau keluarga. Spot yang jadi primadona para turis yaitu pertunjukan kembang api di sungai Chao Praya. Kombinasi yang canttik antara kembang api dan pantulan cahaya di sungai.

Sydney, Australia

Kita bergeser sedikit ke benua yang ada di selatan Indonesia yaitu Australia. Pertunjukam kembang api di Sydney jadi salah satu yang dinantikan warga lokal dan turis mancanegara.

Meskipun sedang bukan musim dingin, pertunjukan kembang api yang magis di atas Sydney Harbour dan Opera House bisa membuat siapapun terpana.

Oh iya, karena perbedaan zona waktu, Sydney merayakan tahun baru lebih awal dari bagian bumi yang lain. Apakah kamu tahu berapa perbedaan waktu antara Jakarta dan Sydney?

London, Inggris

London Eye, Big Ben dan Sungai Thames. kombinasi pemandangan yang sempurna untuk merayakan tahun baru. London bisa jadi destinasi tahun barumu kalau ingin jalan-jalan ke Eropa. Siapa yang punya impian jalan-jalan ke Inggris?

Edinburgh, Skotlandia

Mau merasakan suasana tahun baru seperti di film-film? Salju, gemerlap lampu natal dan cokelat panas. Merayakan tahun baru di Edinburgh bisa membuatmu merasa sedang jadi pemeran utama di film! Pesta kembang api di sini terasa megah namun dengan mood yang berbeda karena berlatar bangunan klasik Eropa abad pertengahan.

Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai memang terkenal dengan kemegahan dan kemewahannya. Pernahkah kamu membayangkan perayaan tahun baru di sana? Kalau kamu ingin merayakan tahun baru di Dubai, ada beberapa tempat yang bisa kamu pilih untuk menonton pertunjukan kembang api, diantaranya Burj Khalifa, Al Seef, dan The Beach Dubai.

Negara mana nih yang jadi dream place-mu merayakan malam tahun baru? Agar semakin nyaman liburan, kamu juga harus persiapkan kemampuan berbahasa Inggris ya. Sebelum berangkat, ayo sering-sering latihan mengobrol dalam bahasa Inggris. Kamu bisa latihan bersama guru-guru di EF dengan daftar kelas gratis EF, lho. Seru kan?

Mau jadi jago speaking juga? Segera ikut kelas gratis sekarang sebelum pergi liburan! Kamu hanya perlu mendaftarkan nomor handphone di form yang ada pada halaman ini.

Ayo bertemu di kelas!