Menu
EF EFEKTA

English for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
4 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis bersama Pasangan
Gaya Hidup

4 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis bersama Pasangan

2020.02.24

Salah satu perayaan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini sering kali dirayakan bersama orang terkasih dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dinner romantis bersama pasangan. Kira-kira, di mana ya tempat dinner romantis yang cocok untuk merayakan hari Valentine? Simak berbagai pilihannya menarik di bawah ini.

Restoran hotel

Salah satu tempat dinner romantis yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan di hari Valentine adalah restoran hotel. Mungkin tidak semua restoran hotel cocok sebagai tempat merayakan hari kasih sayang ini. Oleh karenanya, kamu harus menemukan restoran hotel yang tepat.

Umumnya, restoran hotel yang cocok untuk dijadikan tempat dinner romantis adalah yang menyajikan makanan yang cocok untuk dinner bersama pasangan. Tidak hanya itu, ambience yang ditawarkan juga romantis dengan pemandangan yang indah dari atas gedung.

Beberapa restoran yang bisa kamu tuju untuk merayakan hari Valentine di Jakarta adalah View, yang terletak di lantai 22 hotel Fairmont. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Sriwijaya Fine Dining di The Dharmawangsa Hotel yang suasananya terinspirasi dari kerajaan Sriwijaya.

Restoran di gedung pencakar langit

Restoran yang bisa kamu pilih untuk merayakan hari Valentine adalah restoran yang berlokasi di gedung pencakar langit. Biasanya, restoran ini dapat menyajikan pemandangan yang memanjakan mata. Tentu restoran ini sangat cocok jika ingin digunakan sebagai tempat untuk merayakan Valentine bersama pasangan.

Salah satu restoran di Jakarta yang terletak di lantai tertinggi sebuah gedung adalah Skye yang lokasinya berada di lantai 56 Menara BCA. Selain makanan yang cocok untuk dinner, restoran ini memberikan pemandangan langka dan juga menarik, yaitu pemandangan kota Jakarta pada malam hari dari atas gedung pencakar langit.

Restoran di pinggir pantai

Kamu juga bisa merayakan hari Valentine di restoran yang lokasinya terletak di pinggir pantai. Tentu restoran seperti ini sedikit susah jika dicari di kota Jakarta. Namun, kamu bisa menemukan banyak restoran yang lokasinya berada di pinggir pantai jika sedang berada di Bali. Maka dari itu, pilih restoran terbaik untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, saat berada di Bali.

Salah satu pilihan restoran yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan adalah Soul on the Beach. Selain letaknya yang berada tepat di pinggir pantai, makanan yang disajikan oleh restoran ini pun unik. Pasalnya, restoran ini menyajikan berbagai makanan sehat dengan berbagai pilihan menu sayuran serta buah-buahan. Jadi, kamu tidak perlu merasa bersalah jika harus makan dalam porsi besar saat berada di Soul on the Beach.

Restoran di atas bukit

Salah satu restoran yang juga cocok dijadikan tempat untuk merayakan hari Valentine adalah restoran yang terletak di atas bukit. Jika restoran di atas gedung pencakar langit bisa memperlihatkan gemerlap suasana di ibukota, restoran yang berlokasi di atas bukit bisa memberikan suasana yang sedikit berbeda.

Pasalnya, restoran di atas bukit juga memperlihatkan pemandangan yang tak kalah luar biasa. Misalnya, tidak hanya gemerlap suasana dari sebuah kota, namun juga pemandangan alam yang mungkin tak terlihat jelas dari bawah.

Kamu bisa menemukan restoran yang letaknya di atas bukit di kota Jogjakarta, Bandung, dan mungkin juga beberapa kota lainnya.

Sekarang, kamu sudah tahu kan harus pergi ke mana saat merayakan makan malam di hari Valentine nanti?

Daftar Konsultasi Gratis

4 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis bersama Pasangan