Tentang Kami

Penelitian di EF

Sebagai pemimpin di bidang pendidikan internasional, kami membuat jalur baru untuk mendapatkan ilmu – menggunakan teknologi, pendidikan dan desain.

Teknologi

Kami tidak dogmatik terhadap teknologi. Walaupun teknologi merupakan bagian yang penting dari kegiatan kami, tetapi kami hanya menggunakan teknologi sebagai alat untuk membantu kami memenuhi tujuan untuk belajar, bukan untuk kepentingan teknologi itu sendiri. Sehingga kami selalu melihat ke depan – untuk melihat bagaimana teknologi dapat membantu kami mengubah pendidikan.

Pendidikan

Jaringan penelitian EF memungkinkan para sarjana di Universitas Cambridge, Universitas Harvard, Universitas Peking, Universitas Negeri Moscow dan Universitas Sao Paolo mendapatkan akses ke sumber data yang luas di bidang belajar bahasa, mengajar dan pengujian untuk mengetahui lebih dalam mengenai ilmu kemahiran berbahasa dan berbagi hasil tersebut dengan seluruh bidang pendidikan.

Desain

Dengan logo dari Paul Rand dan perabotan kantor dari Vitra, sudah semestinya terlihat dengan jelas kepada ahli desain bahwa EF sangat peduli mengenai desain.

Tetapi desain bagi kami melampaui grafis, bagi kami desain juga sebuah pengalaman. Untuk menciptakan pelayanan yang dapat mengubah dunia, kami harus menjadi terbaik dalam desain visual, desain interaksi dan desain pengalaman, titik pertemuan menakjubkan dari semua yang kami lakukan.


01/02

EF Learning Labs

Terletak di Shanghai, London dan Boston, tim pengembangan teknologi, desainer, ahli bahasa, dan pembuat film sedang bekerja sama untuk mengubah pembelajaran dari yang kita ketahui sekarang.

Hari ini, EF melayani jutaan murid tetapi esok EF bercita-cita melayani ratusan juta murid.

Awal yang terinspirasi dari projek penelitian antara EF dan Apple menjadi masa depan belajar bahasa, sudah lebih dari satu dekade misi kami adalah menggunakan teknologi untuk menciptakan cara yang lebih baik untuk mendalami sebuah bahasa.

Saat ini kami sedang bekerja di garis depan teknologi, menciptakan hasil yang menakjubkan dalam pengenalan suara, kolaborasi virtual dan pembelajaran yang disesuaikan. Dan kami mempekerjakan orang-orang yang terbaik dan terpintar untuk membuat kami semakin maju.

Apa yang kami lakukan

EF Learning Labs adalah unit pengembangan dan penelitian global dari EF Education First, membangun sistem pembelajaran canggih yang digunakan jutaan orang di seluruh dunia.

  • Sistem Pembelajaran Dewasa

  • Sistem Pembelajaran Anak-anak dan Remaja

  • Sistem Pembelajaran Perusahaan dan Pemerintahan

  • Sistem Pembelajaran Sekolah dan Guru

  • Layanan Pengujian

Projek-projek Terbaru dari EF Learning Labs

EF EPI

EF English Proficiency Index/EF EPI (Indeks Kemahiran Bahasa Inggris) adalah daftar urutan terbesar di dunia berisi negara-negara yang diukur dari keahlian berbahasa Inggris dewasa.

Lebih Lengkap

EF SET

EF SET adalah uji bahasa Inggris gratis berbasis online yang pertama di dunia. Dalam waktu kurang dari 50 menit, pengguna mendapatkan analisa detail mengenai kemampuan membaca dan mendengarkan mereka.

Hasil langsung dihitung saat itu juga dan hanya ditunjukkan ke pengguna.

Lebih Lengkap
02/02

Jaringan Penelitian EF

Jaringan Penelitian EF terdiri dari universitas-universitas terbaik yang bekerja sama dengan EF untuk selalu mengembangkan cara murid mempelajari sebuah bahasa.

Jaringan tersebut mencakup ilmu bahasa, teknologi pendidikan dan taksiran bahasa sampai penerapan budaya.

Bersama, kami memiliki komitmen kepada penelitian dan inovasi yang akan membentuk masa depan pembelajaran bahasa, pengajaran yang inovatif dan pengertian antar budaya.

Bersama dengan Departemen Teori dan Penerapan Ilmu Bahasa Universitas Cambridge, para peneliti juga mengembangkan kumpulan data bahasa terbuka EF-Cambridge, dan menelusuri dampak bahasa utama seseorang pada kemahiran bahasa kedua.

Lebih Lengkap

Dalam kolaborasi dengan Sekolah Lulusan Pendidikan Universitas Harvard, EF sedang mengevaluasi perkembangan keahlian menulis bahasa asing dan kefasihan bahasa akademis dengan tujuan mengembangkan cara belajar, mengajar dan evaluasi.

Lebih Lengkap

Sekolah Bahasa Asing Universitas Peking berkolaborasi bersama EF untuk menjelajahi berbagai macam teknik mengajar bahasa Inggris yang efektif untuk jutaan peserta didik dari Cina, dan melakukan pengujian taksiran bahasa yang berinovasi tinggi dengan siswa SMA dan juga Universitas.

Di Fakultas Bahasa Asing dan Pembelajaran Terpusat Universitas Negeri Lomonosov Moscow, EF melakukan penelitian dengan para ahli tentang dampak kemahiran berbahasa pengajar kepada murid dalam bahasa yang dipelajari, dan juga menciptakan kerangka pengembangan yang profesional bagi para guru untuk ke depannya.

Sebagian dari projek terbaru yang dilakukan bersama Universitas Sao Paulo mencakup penelitian terjemahan dan data besar untuk semakin mengerti pembelajaran bahasa dan menganalisa pola formasi kesalahan yang terjadi pada pelajar Brazil yang belajar bahasa Inggris.

Lebih Lengkap

EF dan Universitas Tokyo telah membuat sebuah program gabungan untuk penelitian otak pada pemerolehan bahasa kedua.

Lebih Lengkap