Tentang Kami

Sejarah Kami

Awal mula

Pada awal tahun 1960an, seorang pria muda asal Swedia bernama Bertil Hult pergi ke Inggris untuk pertama kalinya. Sebagai seorang yang memiliki dislexia, sekolah selalu menjadi tantangan bagi Bertil. Tetapi Ia terkejut bagaimana Ia belajar bahasa Inggris dengan mudahnya saat berpergian kesana.

Bertil mulai yakin bahwa pengajaran tradisional di kelas bukanlah yang paling efektif. Pada tahun 1965, Ia memutuskan untuk memulai perusahaan kecil bernama Europeiska Ferieskolan (Sekolah Liburan Eropa / EF) yang mengkombinasikan pembelajaran bahasa dan berpergian keluar negeri. Ia menyebut programnya Sprakresor, atau Language Travel, yang menyediakan salah satu pengalaman belajar pertama di dunia yang metodenya di luar kelas.

Sekarang, belajar melalui pengalaman menjadi landasan bagi pendidikan modern. Bagi EF, itu sudah menjadi prinsip dibalik setiap program EF selama 50 tahun. Cara belajar yang mudah dan efektif ini telah membantu kami menjadi salah satu organisasi pendidikan terbesar di dunia.

Walaupun susah dibayangkan sekarang, berpergian keluar negeri untuk belajar bahasa Inggris adalah konsep yang tidak biasa di tahun 1965. Bahkan yang mendapatkan ide tersebut adalah seorang murid dengan dislexia.