Menu
cara mengikuti ef buddy
cara ikut ef buddy 2024

Cara Memenangkan Hadiah EF BUDDY

Sebagai EF BUDDY, setiap bulannya kamu berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. EF BUDDY dengan recommendee terbanyak setiap hari, bulan, dan kuartal akan memenangkan hadiah langsung dari EF.

Cara Menjadi EF BUDDY

  1. Masuk ke akun EF BUDDY kamu dengan menggunakan EF ID & EF Password.

  2. Isi data temanmu yang kamu rekomendasikan untuk belajar di EF atau bagikan halaman pribadi kamu ke teman-teman kamu melalui e-mail atau media sosial.

  3. Untuk setiap teman yang bergabung dengan EF Kids & Teens, kamu mendapatkan 10 poin.

  4. 200 EF BUDDY dengan recommendee terbanyak setiap bulan, 50 EF BUDDY dengan recommendee terbanyak setiap kuartal, dan ratusan hadiah e-wallet GoPay OVO yang bisa kamu dapatkan langsung dari EF.

FAQ

Informasi General dan Poin

Cara Rekomendasi

Hadiah Bulanan dan Kuartal

Apa itu EF BUDDY?

EF BUDDY adalah program rekomendasi, di mana kamu bisa memenangkan hadiah bulanan berupa gadget terkini, ratusan e-wallet GoPay OVO setiap bulannya. Hadiah per kuartal berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah, serta tersedia ribuan hadiah e-wallet GoPay OVO untuk pemenang. Cara mengikutinya adalah dengan merekomendasikan teman-teman kamu untuk bergabung dengan EF melaluiΒ www.ef.co.id/buddy.

Saya lupa login dan password saya. Apa yang harus saya lakukan?

Hubungi EF Center tempat kamu mendaftar, dan salah satu staf kami akan membantu kamu untuk mendapatkan akses kamu kembali.

Apa itu poin dan bagaimana cara mendapatkannya?

Poin adalah nilai yang akan kamu dapatkan untuk setiap teman yang bergabung di EF Kids & Teens menjadi murid atas rekomendasi kamu, dan nilainya adalah 10 (sepuluh) poin per murid.

Siapa yang menanggung pajak hadiah?

Semua pajak hadiah akan ditanggung oleh EF Kids & Teens.

Di mana saya bisa membaca Syarat & Ketentuan EF BUDDY?

Syarat & Ketentuan tersedia di setiap Sekolah EF Kids & Teens serta di halaman S&K.