{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Kelas Percobaan Gratis
Kursus EF Lainnya
{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Menu

{{ top.CityDisplayName }}

{{ group.FirstLetter }}
  • {{ city.CityDisplayName }}
 
  • {{ city.CityDisplayName }}

Membangun Rasa Percaya Diri di Dalam dan di Luar Kelas

Daftar Sekarang

EF Trailblazers Usia 10 - 14 Tahun

Kursus ini secara efektif menjembatani siswa SD ke SMP dengan meliputi latihan untuk ujian masuk SMP berdasarkan kurikulum dan jenis tes, mempertajam semua kemampuan termasuk mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis, serta memperkuat kemampuan dalam ujian bahasa Inggris maupun penggunaan sehari-hari. Dengan meliputi Survival English (kemampuan dasar bahasa Inggris sehari-hari), Social English dan topik populer lain dari pelajar di luar negeri, kursus ini mendorong siswa untuk dapat berkomunikasi secara natif melalui sebuah kursus yang disiapkan khusus untuk komunitas internasional. Sesi tambahan berupa diskusi kelompok dan kerja sama juga diadakan untuk meningkatkan kemampuan 16 soft skills inti, selain untuk meningkatkan kemampuan di semua aspek bahasa Inggris.

EF Trailblazers untuk usia 10 - 14 tahun Play

EF Trailblazers untuk usia 10 - 14 tahun

Pembuatan Produk Trailblazers Play

Pembuatan Produk Trailblazers

SD Kelas 5 - EF Trailblazers

Penjelasan Kursus
  • 8 pendekatan pelajaran fungsional untuk mendukung siswa meningkatkan penggunaan bahasa Inggris
    Delapan 8 pendekatan pelajaran fungsional adalah mendengarkan, berbicara, membaca, menulis, tata bahasa, kosakata, soft skills (kemampuan interpersonal, pengambilan keputusan, berbicara di depan umum, perencanaan, pengaturan informasi dan lain-lain) serta platform online. Kursus mengembangkan kapabilitas penggunaan bahasa Inggris secara terpadu.
  • Selaras dengan kurikulum lokal dan jenis ujian yang dapat membantu siswa dalam menghadapi ujian sekolah
    Kursus membahas soal pelajaran bahasa Inggris di kurikulum dan jenis-jenis ujian, termasuk ujian masuk SMP. Kursus membantu siswa untuk secara cepat mengatasi bagian-bagian sulit saat ujian dan memperkuat kepercayaan diri siswa dalam menghadapi ujian. Dengan fasilitas PR online, siswa dapat mendapatkan hasil pelajaran tepat waktu dan berbagai jenis latihan soal yang dapat diperbarui dengan analisa terhadap kelemahan dan kekuatan. Ini dapat mempercepat proses belajar.
  • Lingkungan belajar yang 360° mendukung pembelajaran bahasa Inggris, sebuah ruang kelas yang didekasikan untuk menghubungkan siswa dengan dunia
    Dengan 67 situasi dan tema yang mencakup Survival English (kemampuan dasar bahasa Inggris sehari-hari), Social English dan topik populer lain dari pelajar di luar negeri, kursus ini mendorong siswa untuk dapat berkomunikasi dan berekspresi natif secara percaya diri. Mengajarkan kemampuan bahasa Inggris sehari-hari, membaca secara dalam dengan beberapa topik dan menerapkan kemampuan menulis. Kursus ini mendorong siswa untuk memperbaiki kemampuan secara terpadu, menggunakan bahasa Inggris secara fleksibel dan menyiapkan diri untuk bersosialisasi dan studi di luar negeri.
  • Latihan dan pengembangan soft skills memungkinkan siswa untuk berkompetisi di ajang internasional
    Setiap unit menyertakan suatu proyek interaktif yang menyenangkan, melalui diskusi, kolaborasi dan lain-lain untuk mengembangkan 16 soft skills, termasuk kemampuan komunikasi, berbicara di depan umum, logika berpikir dan lain-lain.

Target Pembelajaran

Menguasai 600 kosakata, termasuk 280 kosakata inti dan 320 kosakata luas

Mempelajari 21 tata bahasa, melalui pelajaran di kelas dan latihan di rumah

30 latihan berbicara dengan naskah yang berbicara tentang tren global dan isu-isu terkini untuk melatih siswa berdiskusi dan mengekspresikan opini mengenai situasi terkini.

35 latihan mendengarkan untuk membantu siswa dalam mengembangkan strategi dan kemampuan menghadapi ujian mendengarkan

Dengan naskah orisinil yang terpilih (150-200 kata), siswa dapat menguasai kemampuan membaca, termasuk membaca cepat dan mengumpulkan informasi, meringkas inti paragraf, mengidentifikasi makna dari suatu kata baru dalam konteks tertentu dan lain-lain. Kursus dirancang untuk meningkatkan kemampuan membaca tahap demi tahap.

Membangun fondasi kemampuan menulis dengan latihan menulis artikel 70 kata yang mencakup penulisan naratif, penulisan ekspositori, penulisan argumentatif dan beberapa tipe lain.

Tiap unit menyertakan suatu tes terpadu untuk menguji kemampuan mendengar, berbicara, membaca dan menulis.

Pendekatan spiral dalam mengembangkan 16 soft skills, termasuk kemampuan interpersonal, berbicara di depan umum, berpikir logis dan lain-lain

Penjelasan Kursus

Buku EF Trailblazers 3 – 5

Buku-buku yang kami tawarkan di bawah ini memiliki isian yang sesuai dengan kurikulum yang digunakan oleh banyak sekolah negeri dan swasta di Indonesia. Daftar untuk Tes Penempatan sekarang, dan temukan buku apa yang paling cocok untuk anak Anda.

  • Buku 3

    materi bahasa inggris smp
  • Buku 4

    materi bahasa inggris untuk smp
  • Buku 5

    materi bahasa inggris untuk anak smp
Prev Next

Pengalaman Belajar di Kelas

Keterampilan interpersonal Play

Keterampilan interpersonal

Belajar kosakata melalui diskusi topik yang menarik Play

Belajar kosakata melalui diskusi topik yang menarik

Topik menarik dan kurikulum yang sesuai video-play

Topik menarik dan kurikulum yang sesuai

Tiga alasan memilih EF Trailblazers

Kemampuan Bahasa Inggris

1 Kemampuan Bahasa Inggris

Kemampuan Bahasa Inggris

Metodologi belajar efektif (Belajar-Coba-Gunakan) untuk memastikan siswa mencapai tujuan belajarnya dengan lebih mudah dan cepat. Kursus disajikan selaras dengan kurikulum sekolah sekaligus standar internasional. Kursus mempertajam kemampuan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis dan mengucapkan sekaligus mengembangkan penerapannya serta meningkatkan nilai belajar.

  • Pembelajaran di Kelas Pembelajaran yang interaktif dengan kelompok kecil untuk mengembangkan penerapan bahasa Inggris siswa serta kemampuan tes mereka.
  • iLab Pelajaran online yang mendalam, latihan yang dilakukan tiap hari dan memperkuat hasil belajar
  • Life Club Menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi nyata dan memelihara ekspresi natif
  • Summer Course Pembelajaran yang intensif untuk mempercepat penguasaan bahasa Inggris
Kemampuan Utama

2 Kemampuan Utama

Kemampuan Bahasa Inggris

Kursus yang dirancang secara sistematis, berbagai aktivitas tematik dan aktivitas kelas meningkatkan pengetahuan siswa lebih luas serta mengembangkan soft skills yang dapat menguntungkan mereka seumur hidup

  • Pembelajaran kursus Pendekatan spiral dalam mengembangkan 16 soft skills, termasuk interpersonal skill, berbicara di depan umum, analisa logika dan lain-lain.
  • Life Club Aktivitas tematik mingguan untuk membangun suasana belajar yang mendalam bagi para siswa agar dapat menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi yang nyata.
Visi Global

3 Visi Global

Visi Global

Menjadi pelopor solusi atas tantangan masyarakat global terhadap bahasa Inggris dan menjadi pemimpin dari barisan anak muda untuk mendorong minat mereka dalam mengembangkan kemampuan belajar di luar kelas secara mandiri. Dengan begitu, siswa tidak hanya memiliki kemampuan untuk bersaing di skala lokal maupun internasional, tapi juga cara pandang secara global.

  • EF Challenge Sebuah acara tahunan dengan topik-topik internasional terkini ditujukan untuk membangun sebuah platform diskusi, menginspirasi dan memotivasi siswa dalam mengekspresikan ide-ide mereka sekaligus memamerkan kemampuan komunikasi dan bahasa Inggris.
  • Summer Course Sebuah rangkaian kursus di luar kelas di mana siswa dapat mengeksplorasi pengetahuan baru dengan belajar, beraktivitas sesuai dengan minat serta potensi dalam mengeksplorasi dunia secara mandiri.
  • EF Global Youth Leaders Forum: Bertatap muka dengan pemuda dari seluruh dunia, saling belajar dari satu sama lain, memperlancar komunikasi lintas budaya, dan membekali siswa dengan perspektif global.

Sistem Kami

  • TrailBlazers TrailBlazers Mobile

    Deskripsi Kursus

    Berkomunikasi secara efektif dari kursus bahasa Inggris Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama, mencakup kurikulum ujian masuk sekolah menengah Pertama dan jenis ujian lainnya, serta mempelajari semua keterampilan termasuk mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis, memperkuat kemampuan ujian bahasa Inggris dan kemampuan mengaplikasikannya. Selain itu, mencakup bahasa Inggris untuk sehari-hari dan topik populer dari siswa di luar negeri, memungkinkan siswa untuk berkomunikasi bahasa Inggris seperti penutur asli dan kursus khusus bagi siswa untuk terhubung ke lingkungan internasional. Selain itu, sesi pembelajaran terpadu seperti diskusi kelompok, kerja kelompok dan lain-lain juga dihadirkan untuk melatih siswa dengan 16 kemampuan halus inti, untuk mendukung peningkatan kemampuan bahasa Inggris dari semua aspek.

    Fokus Pembelajaran

    Mendengar, Berbicara, Membaca dan Menulis Kemampuan berbahasa Inggris sehari-hari dan kemampuan bersosialisasi Kemampuan membaca yang mendalam berdasarkan topik 16 kemampuan halus inti termasuk berkomunikasi, berbicara di depan publik, analisa, dan lainnya.

    TrailBlazers Table Mobile
  • FrontRunner FrontRunner Mobile

    Deskripsi Kursus

    Belajar Bahasa Inggris di SMA lebih ditargetkan untuk kebutuhan yang berbeda, meningkatkan kemampuan bersaing di dalam negeri dan internasional. Ujian domestik: bekerjasama dengan kurikulum domestik, mencakup ujian secara menyeluruh, meningkatkan keterampilan ujian. Belajar di luar negeri: kursus dikembangkan sesuai dengan CEFR, pembinaan dan studi khusus yang ditujukan untuk IELTS, TOEFL; Selain itu mengembangkan 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis dan lain-lain untuk memungkinkan siswa menjadi lebih kompetitif secara global.

    Fokus Pembelajaran

    Mampu menggunakan bahasa Inggris di lingkungan sosial, akademis dan profesional Ujian persiapan untuk belajar di luar negeri. Persiapan untuk Ujian Nasional 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis, kemampuan membuat keputusan dan lainnya.

    FrontRunner Table Mobile

Temukan

Sekolah Terdekat
Anda

Kelas Gratis
Kelas Gratis