{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Kelas Percobaan Gratis
Kursus EF Lainnya
{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Menu

{{ top.CityDisplayName }}

{{ group.FirstLetter }}
  • {{ city.CityDisplayName }}
 
  • {{ city.CityDisplayName }}

Pengajaran Bahasa Inggris yang Menjawab Rasa Penasaran Mereka terhadap Dunia!

Daftar Sekarang

EF High Flyers™ Untuk Anak Usia 7-9 Tahun

Belajar bahasa Inggris di masa Sekolah Dasar adalah kunci untuk menumbuhkan minat anak-anak dalam mempelajari bahasa sekaligus membangun fondasi yang kuat. Kursus High Flyers mengintegrasikan kurikulum lokal dan internasional untuk membantu anak-anak meningkatkan kemampuan tes sehingga mereka lebih mudah belajar di sekolah. Suasana pembelajaran bahasa Inggris yang kondusif dengan berbagai pendekatan pembelajaran membuat anak-anak dapat belajar bahasa dengan senang, mampu mengekspresikan diri dengan percaya diri, menerapkan bahasa Inggris dengan mudah. Selain itu, kursus ini juga mendukung siswa dalam pelajaran di sekolah dan penerapan penggunaannya.

EF High Flyers untuk usia 7 - 9 tahun

EF High Flyers untuk usia 7 - 9 tahun

Pembuatan Produk High Flyers

Pembuatan Produk High Flyers

SD Kelas 2 - EF High Flyers

Penjelasan Kursus
  • Kursus High Flyers mengintegrasikan kurikulum lokal dan internasional untuk membantu anak-anak meningkatkan kemampuan tes dan penerapan bahasa Inggris di situasi nyata.
    Mempelajari 320 kosakata inti. Selain mempelajari bahasa Inggris sesuai kurikulum, siswa juga akan menambah penguasaan kosakata dan pendalaman konten, serta mengembangkan ekspresi bahasa Inggris sesuai tema. Mempelajari 37 tata bahasa, memadukan dengan jenis tata bahasa yang diajarkan di sekolah. Selain itu, EF juga memperluas pengetahuan mengenai struktur kalimat dan memelihara suasana berbahasa Inggris agar siswa dapat bicara dengan lancar.
  • Mengintegrasikan kemampuan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis dan mengucapkan sekaligus mengembangkan penerapannya; sambil mengembangkan soft skills seperti kerja sama, kreativitas, penyelesaian masalah dan lain-lain yang akan meningkatkan daya saing siswa di komunitas international.
    Masih kesulitan berbicara setelah belajar bahasa Inggris bertahun-tahun? Kelas kursus tambahan bernama “Let’s Talk” yang mencakup banyak topik kemampuan berbicara dapat ditambahkan pada kelas reguler. Pendamping akan mengajari siswa untuk menyelesaikan riset secara individu atau kelompok dan menyampaikan pidato secara mandiri. Kursus ini mengembangkan kerja sama, kolaborasi dan kemampuan pemecahan masalah yang dapat meningkatkan kemampuan penerapan bahasa Inggris. Memiliki kesulitan dalam mengingat kosakata? Latihan pengucapan termasuk dalam kursus reguler di mana siswa akan dilatih untuk menirukan yel dan menyanyikan lagu untuk melath pengucapan, intonasi dan ritme. Latihan ini membuat siswa dapat menulis sambil mendengarkan dan berbicara sembari menulis. Kursus juga membiasakan siswa menggunakan bahasa Inggris dan berbicara dengan robot kosakata. Mengerutkan dahi saat membaca? Menyatukan 3 kemampuan membaca (yakni membaca grafis, menyimpulkan bacaan dan mengulik bacaan) berdasarkan kemampuan siswa SD. Kursus juga meningkatkan kemampuan membaca secara komprehensif serta melatih proses berpikir bahasa Inggris saat membaca dan mengekspresikan diri.
  • Sistem belajar online yang sangat baik sehingga siswa dapat belajar di manapun dan kapanpun dengan hasil yang maksimal.
    Latihan intensif di luar kelas yang terintegrasi dengan pembelajaran online dan buku PR sehingga dapat memperkuat hasil pelajaran. Lebih jauh, siswa dapat meningkatkan nilai ujian bahasa Inggris dan kemampuan penggunaannya. Melalui sistem online, orang tua dapat mengakses proses belajar anak serta berkomunikasi dengan para guru.

Target Pembelajaran

Menguasai 320 kosakata baru

Mempelajari 37 tata bahasa

Menguasai lima kemampuan membaca, yakni membaca pernyataan tertulis dan mengidentifikasi poin-poin utama, memahami informasi dari infografis, mengidentifikasi kelompok kata ketika membaca, mencari informasi spesifik serta pengelompokan informasi.

Belajar menyanyikan 24 lagu dan yel

Membaca dan memahami 24 cerita bahasa Inggris, sekaligus menyimpulkan bacaan dan memahami grafis di dalamnya

Berbicara untuk mengeja kosakata sulit.

Mendengarkan dan mengerti percakapan situasional dan mampu terlibat percakapan dalam situasi nyata.

Dapat menulis cerita sederhana berdasarkan tema yang ditentukan di dalam kelas.

Mengembangkan kebiasaan efektif dengan mencatat di kelas, meningkatkan kemampuan meringkas secara efektif, memelihara logika berpikir dan kemampuan untuk fokus.

Meningkatkan penggunaan bahasa Inggris dan kemampuan tes sehingga dapat membuat kegiatan belajar lebih mudah.

Melatih soft skills, termasuk kerja sama, kolaborasi, kreativitas, pemecahan masalah serta visi global.

Buku EF High Flyers D - F

Buku-buku yang kami tawarkan di bawah ini memiliki isian yang sesuai dengan kurikulum yang digunakan oleh banyak sekolah negeri dan swasta di Indonesia. Daftar untuk Tes Penempatan sekarang, dan temukan buku apa yang paling cocok untuk anak Anda.

  • Buku D

    buku bahasa inggris anak
  • Buku E

    buku bahasa inggris anak sd
  • Buku F

    buku inggris anak
Prev Next
decorator

Pengalaman Belajar di Kelas

Video interaktif & permainan bahasa

Suasana belajar yang nyaman dirancang oleh perancang terkenal berkelas internasional

Video interaktif & permainan bahasa

Belajar kosakata Memastikan kualitas pengajar dan keamanan kelas

Belajar kosakata

Belajar melalui lagu dan permainan

Belajar melalui lagu dan permainan

Tiga alasan memilih EF High Flyers

Kemampuan Bahasa Inggris

1 Kemampuan Bahasa Inggris

Kemampuan Bahasa Inggris

Metodologi belajar efektif (Belajar-Coba-Gunakan) untuk memastikan siswa mencapai tujuan belajarnya dengan lebih mudah dan cepat. Kursus disajikan selaras dengan kurikulum sekolah sekaligus standar internasional. Kursus mempertajam kemampuan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis dan mengucapkan sekaligus mengembangkan penerapannya serta meningkatkan nilai belajar.

  • Pembelajaran di Kelas Pembelajaran yang interaktif dengan kelompok kecil untuk mengembangkan penerapan bahasa Inggris siswa serta kemampuan tes mereka.
  • iLab Pelajaran online yang mendalam, latihan yang dilakukan tiap hari dan memperkuat hasil belajar
  • Life Club Menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi nyata dan memelihara ekspresi natif
  • Summer Course Pembelajaran yang intensif untuk mempercepat penguasaan bahasa Inggris
Kemampuan Utama

2 Kemampuan Utama

Kemampuan Utama

Kursus yang dirancang secara sistematis, berbagai aktivitas tematik dan aktivitas kelas meningkatkan pengetahuan siswa lebih luas serta mengembangkan soft skills yang dapat menguntungkan mereka di masa depan.

  • Pembelajaran kursus Pendekatan spiral dalam mengembangkan 16 soft skills, termasuk interpersonal skill, berbicara di depan umum, analisa logika dan lain-lain.
  • Life Club Aktivitas tematik mingguan untuk membangun suasana belajar yang mendalam bagi para siswa agar dapat menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi yang nyata.
Visi Global

3 Visi Global

Visi Global

Menjadi pelopor solusi atas tantangan masyarakat global terhadap bahasa Inggris dan menjadi pemimpin dari barisan anak muda untuk mendorong minat mereka dalam mengembangkan kemampuan belajar di luar kelas secara mandiri. Dengan begitu, siswa tidak hanya memiliki kemampuan untuk bersaing di skala lokal maupun internasional, tapi juga cara pandang secara global.

  • EF Challenge Sebuah acara tahunan dengan topik-topik internasional terkini ditujukan untuk membangun sebuah platform diskusi, menginspirasi dan memotivasi siswa dalam mengekspresikan ide-ide mereka sekaligus mendemonstrasikan kemampuan komunikasi dan bahasa Inggris.
  • Summer Course Sebuah rangkaian kursus di luar kelas di mana siswa dapat mengeksplorasi pengetahuan baru dengan belajar, beraktivitas sesuai dengan minat serta potensi dalam mengeksplorasi dunia secara mandiri.

Sistem Kami

  • HighFlyers HighFlyers Mobile

    Deskripsi Kursus

    Belajar bahasa Inggris untuk fase Sekolah Dasar, kuncinya adalah untuk membangkitkan minat anak-anak dalam belajar bahasa dan membangun pondasi yang kokoh. Kursus High Flyers mengintegrasikan standar dan kurikulum internasional dan lokal, meningkatkan kemampuan belajar anak-anak dan mempermudah anak dalam belajar di sekolah. Lingkungan belajar bahasa Inggris yang tertanam dan pendekatan pengajaran yang beragam, memotivasi anak-anak untuk belajar bahasa Inggris secara menyenangkan, mengungkapkan diri mereka dengan percaya diri, menerapkan bahasa serta mendukung anak-anak dalam persiapan ujian dan mengaplikasikan bahasa.

    Fokus Pembelajaran

    Kosakata, tata bahasa dan pola kalimat yang menjangkau luas Kemampuan membaca yang komprehensif Mengaplikasikan bahasa Inggris di lingkungan nyata

    HighFlyers Table Mobile
  • TrailBlazers TrailBlazers Mobile

    Deskripsi Kursus

    Berkomunikasi secara efektif dari kursus bahasa Inggris Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama, mencakup kurikulum ujian masuk sekolah menengah Pertama dan jenis ujian lainnya, serta mempelajari semua keterampilan termasuk mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis, memperkuat kemampuan ujian bahasa Inggris dan kemampuan mengaplikasikannya. Selain itu, mencakup bahasa Inggris untuk sehari-hari dan topik populer dari siswa di luar negeri, memungkinkan siswa untuk berkomunikasi bahasa Inggris seperti penutur asli dan kursus khusus bagi siswa untuk terhubung ke lingkungan internasional. Selain itu, sesi pembelajaran terpadu seperti diskusi kelompok, kerja kelompok dan lain-lain juga dihadirkan untuk melatih siswa dengan 16 kemampuan halus inti, untuk mendukung peningkatan kemampuan bahasa Inggris dari semua aspek.

    Fokus Pembelajaran

    Mendengar, Berbicara, Membaca dan Menulis Kemampuan berbahasa Inggris sehari-hari dan kemampuan bersosialisasi Kemampuan membaca yang mendalam berdasarkan topik 16 kemampuan halus inti termasuk berkomunikasi, berbicara di depan publik, analisa, dan lainnya.

    TrailBlazers Table Mobile
  • FrontRunner FrontRunner Mobile

    Deskripsi Kursus

    Belajar Bahasa Inggris di SMA lebih ditargetkan untuk kebutuhan yang berbeda, meningkatkan kemampuan bersaing di dalam negeri dan internasional. Ujian domestik: bekerjasama dengan kurikulum domestik, mencakup ujian secara menyeluruh, meningkatkan keterampilan ujian. Belajar di luar negeri: kursus dikembangkan sesuai dengan CEFR, pembinaan dan studi khusus yang ditujukan untuk IELTS, TOEFL; Selain itu mengembangkan 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis dan lain-lain untuk memungkinkan siswa menjadi lebih kompetitif secara global.

    Fokus Pembelajaran

    Mampu menggunakan bahasa Inggris di lingkungan sosial, akademis dan profesional Ujian persiapan untuk belajar di luar negeri. Persiapan untuk Ujian Nasional 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis, kemampuan membuat keputusan dan lainnya.

    FrontRunner Table Mobile

Temukan

Sekolah Terdekat
Anda

Kelas Gratis
Kelas Gratis