{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Kelas Percobaan Gratis
Kursus EF Lainnya
{{ ctrl.vm.city.CityDisplayName }}
Menu

{{ top.CityDisplayName }}

{{ group.FirstLetter }}
  • {{ city.CityDisplayName }}
 
  • {{ city.CityDisplayName }}

Siap Untuk Sukses di Sekolah dan di Kehidupan Nyata

Daftar Sekarang

EF Frontrunner Usia 15 - 18 Tahun

Belajar bahasa Inggris sangat penting untuk menjawab berbagai macam kebutuhan, baik itu untuk meningkatkan kemampuan di sekolah maupun tujuan khusus dengan jangkauan internasional. Ujian sekolah: memahami kurikulum bahasa Inggris di sekolah, mendapatkan nilai yang baik dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi ujian. Studi ke luar negeri: kursus dirancang berdasarkan kurikulum CEFR yang membantu siswa untuk sukses mendapatkan skor yang baik di tes IELTS atau TOEFL. Selain itu, kursus dikembangkan untuk meningkatkan 11 soft skills, seperti kepemimpinan dan berpikir kritis, yang akan mendorong siswa menjadi lebih kompetitif di skala global.

EF Frontrunner untuk usia 15 - 17 tahun Play

EF Frontrunner untuk usia 15 - 17 tahun

Yang Terbaik dari EF Challenge Play

Yang Terbaik dari EF Challenge

SMA Kelas 1 - EF Frontrunner

Penjelasan Kursus
  • Selaras dengan kurikulum, mencakup pelajaran di sekolah dan meningkatkan kemampuan menghadapi ujian sekolah.
    Ujian sekolah: memahami bahasa Inggris sesuai dengan kurikulum sekolah, mempelajari ujian sekolah dan meningkatkan nilai siswa. Disesuaikan dengan PR siswa, serta dukungan agar siswa memiliki manajemen waktu yang efektif sehingga dapat meningkatkan efektifitas belajar dan nilai ujian.
  • Kursus dan pelatihan yang ditujukan untuk tes IELTS dan TOEFL serta ujian untuk studi di luar negeri.
    Materi pembelajaran asli dari ETS dan Cambridge guna memperkuat hasil tes IELTS dan TOEFL. Melibatkan topik-topik asli seperti dengan penggunaan BBC Motion Gallery yang secara resmi menghasilkan video dengan pengucapan asli untuk membuat siswa siap untuk hidup dan belajar di luar negeri.
  • Mengembangkan soft skills dengan visi mendunia serta memperkuat kemampuan siswa di persaingan global
    Menjadikan siswa paham mengenai isu-isu terkini sehingga mampu memulai diskusi akademik maupun proyek kerjasama. Selain itu, siswa didorong untuk mengembangkan 11 soft skills termasuk kepemimpinan dan berpikir kritis sehingga dapat menjadi lebih kompetitif secara global.

Target Pembelajaran

Mempelajari 15 tata bahasa

Membaca secara mendalam 36 artikel untuk memperkaya topik dan pengetahuan, melatih enam kemampuan dasar membaca seperti mengenali kosakata, mengenali penggunaan tata bahasa, menganalisais dan mencari detail informasi, mengambil kesimpulan, membandingkan serta membuat memprediksi.

24 latihan mendengarkan sehingga siswa dapat menyerap informasi penting, menemukan inti dari informasi, menganalisais konten secara konkret, mencatat dan meringkas informasi.

Menguasai 10 kemampuan dalam ujian seperti penalaran, mengidentifikasi pesan utama, membaca cepat, membaca intensif, menemukan benang merah sebuah cerita, meringkas, menemukan hubungan, mencatat, mengetahui sinonim, memberikan contoh, retorik, pengelompokan dan perbandingan. Siswa juga dibantu untuk memperbaiki hasil ujian dan meningkatkan motivasi belajar.

Mengembangkan 11 soft skills seperti kepemimpinan, kreativitas, berpikir kritis, visi global, berpikir logis, menyelesaikan masalah, persuasi dan kemampuan dasar lain-lain.

Buku EF Front Runner 12 - 14

Buku-buku yang kami tawarkan di bawah ini memiliki isian yang sesuai dengan kurikulum yang digunakan oleh banyak sekolah negeri dan swasta di Indonesia. Daftar untuk Tes Penempatan sekarang, dan temukan buku apa yang paling cocok untuk anak Anda.

  • Buku 12

    materi pelajaran bahasa inggris anak sma
  • Buku 13

    materi bahasa inggris sma kelas x
  • Buku 14

    materi bahasa inggris sma kelas xi
Prev Next

Pengalaman Belajar di Kelas

Berpikir kritis melalui perdebatan Play

Tata bahasa dan struktur kalimat

Berpikir kritis melalui perdebatan

Keterampilan mendengar Play

Belajar Grammar Bahasa Inggris dan Lingkungan Belajar yang Nyaman

Keterampilan mendengar

EF menjadi pilihan terbaik orang tua/parents di Indonesia video-play

Tingkatkan kemampuan Listening Bahasa Inggris dan Speaking Bahasa Inggris

EF menjadi pilihan terbaik orang tua/parents di Indonesia

Tiga alasan memilih EF Frontrunner

Kemampuan Bahasa Inggris

1 Kemampuan Bahasa Inggris

Kemampuan Bahasa Inggris

Metodologi belajar efektif (Belajar-Coba-Gunakan) untuk memastikan siswa mencapai tujuan belajarnya dengan lebih mudah dan cepat. Kursus disajikan selaras dengan kurikulum sekolah sekaligus standar internasional. Kursus mempertajam kemampuan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis dan mengucapkan sekaligus mengembangkan penerapannya serta meningkatkan nilai belajar.

  • Pembelajaran di Kelas Pembelajaran yang interaktif dengan kelompok kecil untuk mengembangkan penerapan bahasa Inggris siswa serta kemampuan tes mereka.
  • iLab Pelajaran online yang mendalam, latihan yang dilakukan tiap hari dan memperkuat hasil belajar
  • Life Club Menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi nyata dan memelihara ekspresi natif
  • Summer Course Pembelajaran yang intensif untuk mempercepat penguasaan bahasa Inggris
Kemampuan Utama

2 Kemampuan Utama

Kemampuan Utama

Kursus yang dirancang secara sistematis, berbagai aktivitas tematik dan aktivitas kelas meningkatkan pengetahuan siswa lebih luas serta mengembangkan soft skills yang dapat menguntungkan mereka seumur hidup

  • Pembelajaran kursus Pendekatan spiral dalam mengembangkan 16 soft skills, termasuk interpersonal skill, berbicara di depan umum, analisa logika dan lain-lain.
  • Life Club Aktivitas tematik mingguan untuk membangun suasana belajar yang mendalam bagi para siswa agar dapat menerapkan penggunaan bahasa Inggris dalam situasi yang nyata.
Visi Global

3 Visi Global

Visi Global

Menjadi pelopor solusi atas tantangan masyarakat global terhadap bahasa Inggris dan menjadi pemimpin dari barisan anak muda untuk mendorong minat mereka dalam mengembangkan kemampuan belajar di luar kelas secara mandiri. Dengan begitu, siswa tidak hanya memiliki kemampuan untuk bersaing di skala lokal maupun internasional, tapi juga cara pandang secara global.

  • EF Challenge Sebuah acara tahunan dengan topik-topik internasional terkini ditujukan untuk membangun sebuah platform diskusi, menginspirasi dan memotivasi siswa dalam mengekspresikan ide-ide mereka sekaligus mendemonstrasikan kemampuan komunikasi dan bahasa Inggris.
  • Summer Course Sebuah rangkaian kursus di luar kelas di mana siswa dapat mengeksplorasi pengetahuan baru dengan belajar, beraktivitas sesuai dengan minat serta potensi dalam mengeksplorasi dunia secara mandiri.
  • EF Global Youth Leaders Forum: Bertatap muka dengan pemuda dari seluruh dunia, saling belajar dari satu sama lain, memperlancar komunikasi lintas budaya, dan membekali siswa dengan perspektif global.

Sistem Kami

  • FrontRunner FrontRunner Mobile

    Deskripsi Kursus

    Belajar Bahasa Inggris di SMA lebih ditargetkan untuk kebutuhan yang berbeda, meningkatkan kemampuan bersaing di dalam negeri dan internasional. Ujian domestik: bekerjasama dengan kurikulum domestik, mencakup ujian secara menyeluruh, meningkatkan keterampilan ujian. Belajar di luar negeri: kursus dikembangkan sesuai dengan CEFR, pembinaan dan studi khusus yang ditujukan untuk IELTS, TOEFL; Selain itu mengembangkan 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis dan lain-lain untuk memungkinkan siswa menjadi lebih kompetitif secara global.

    Fokus Pembelajaran

    Mampu menggunakan bahasa Inggris di lingkungan sosial, akademis dan profesional Ujian persiapan untuk belajar di luar negeri. Persiapan untuk Ujian Nasional 11 kemampuan halus termasuk kepemimpinan, berpikir kritis, kemampuan membuat keputusan dan lainnya.

    FrontRunner Table Mobile

Temukan

Sekolah Terdekat
Anda

Kelas Gratis
Kelas Gratis