Menu
event online gratis
Education Advice

Keseruan Ikut Event Online: Gratis plus Tambah Ilmu!

parenting tips
2020.09.18

Event online saat ini sedang menjadi sebuah tren baru dikalangan anak muda hingga orang tua. Apakah Anda sudah pernah mencoba ikut event online?

Di saat Anda harus berada di rumah, semua acara yang akan menimbulkan kerumunan banyak orang harus ditiadakan. Kegiatan perkantoran dan sekolahpun sebagian besar diadakan dari rumah masing-masing. Oleh karena itu, muncullah berbagai macam acara yang dilakukan secara online untuk mengisi kegiatan selama masa pandemi.

Tak ketinggalan, EF Kids & Teens Indonesia turut mengadakan event online untuk mengisi waktu luang para orang tua selama berada di rumah saja. Event ini dinamakan dengan EF Talks. EF Talks selalu membawa topik yang menarik disetiap sesinya dan didukung oleh speaker yang berpengalaman dibidang tersebut.

Topik yang pernah dibawakan antara lain adalah Produktif dengan Menulis Kreatif, Bentuk Kebiasaan Berbahasa Inggris di Rumah, Memahami Love Language si Kecil, Fakta Medis: Cara Menjaga Imun Anak dan Keluarga, dan event terdekat hingga pembahasan mengenai cara Cerdas Atur Keuangan Rumah Tangga.

Sebenarnya penting tidak sih ikut event online seperti itu? Apa saja manfaatnya?

Selamat, Kamu Dapat Voucher dari EF!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini untuk klaim voucher diskon 10%* sampai tanggal 23 Oktober 2020. Yuk, keburu kehabisan!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Menambah Ilmu

event online menambah ilmuIkut seminar atau talk show secara online tidak akan pernah ada ruginya. Kenapa? Karena banyak ilmu-ilmu baru yang nantinya akan Anda dapatkan. Secara online ataupun tidak, Anda pasti akan mendapatkan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk hidup. Seperti halnya dengan EF Talks yang membahas tentang love languange si kecil.

Mungkin banyak orang tua yang asing dengan kata tersebut. Padahal love languange itu penting untuk dipelajari agar orang tua menjadi lebih peka terhadap tumbuh kembang anak. Pembahasan sederhana namun penuh akan makna.

Hemat Biaya

event online hemat biayaBiasanya ketika ingin datang seminar atau talk show, pasti membutuhkan uang transportasi, makan, dan hal-hal tak terduga lainnya. Sekarang Anda dapat menikmati acara seperti itu hanya dari rumah tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Apalagi karena pengelola acara tidak butuh sewa tempat, hampir sebagian besar event online diadakan secara gratis.

EF Talks sendiri juga tidak dipungut biaya sedikitpun. Anda bisa mendapatkan ilmu seperti menulis kreatif, cara atur keungan rumah, dan pembahasan lainnya secara gratis cukup modal kuota saja. Menarik sekali, bukan?

Kapan dan Dimana Saja

event online dari rumahDengan banyaknya event online yang ada, Anda bisa bebas memilih ingin mengetahui topik yang mana saja. Selain itu, karena hampir semua kegiatan sekarang dilakukan di rumah, Anda dapat mengikuti acara sambil bersantai bersama keluarga. Atau untuk para ibu-ibu, mendengarkan seminar atau talk show bisa dilakukan sambil memasak, menyetrika, bahkan melakukan pekerjaan kantoran.

Sudah gratis, tidak pusing harus keluar rumah, lalu tambah ilmu. Kapan lagi bisa merasakan keseruan dari event online.

EF Talks pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 akan menghadirkan Wendy George, Senior Academic Operations Manager EF Indonesia untuk berbagi cara untuk berbicara lancar berbahasa Inggris untuk anak.

Tertarik untuk ikut berbagai event online dari EF? Pantengin terus Instagram EF English First untuk tahu informasi terbaru dan terlengkap tentang EF Talks. Jangan sampai ketinggalan!