Menu
icon smallstars

Mau Anak Jago Bahasa Inggris? Kenalan dengan Karakter Lucu Ini!

life at EF
2020.08.04

Saat sedang berlatih bahasa Inggris, apa cara paling menyenangkan yang dapat membuat kegiatan belajar anak menjadi lebih seru? Karakter-karakter berikut akan mengajak anak-anak ke pengalaman baru yang mereka sukai!

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan kemampuan seorang anak adalah memberikannya aktivitas yang dapat menarik minatnya. Dilatarbelakangi hal ini, EF merancang materi khusus untuk program Small Stars, program kursus bahasa Inggris yang dikhususkan bagi anak-anak usia tiga sampai enam tahun.

Dalam program ini, siswa-siswi akan diajak untuk belajar bahasa Inggris dan meningkatkan kepercayaan dirinya dengan cara yang menyenangkan. Termasuk, berteman dengan karakter-karakter ikonik dari EF.

Yuk, intip tingkah mereka pada satu video berikut:

Uniknya, selain membantu anak-anak untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang mereka sukai, karakter-karakter tersebut juga memiliki cerita dan ciri khas masing-masing!

Sudah siap untuk memasukkan anak Anda ke kelas Small Stars? Kita lihat perkenalan singkat karakter-karakter EF berikut ini!

Ben

Ben adalah karakter yang mungkin paling sering Anda lihat di EF Blog. Yup! Ben adalah ikon sekaligus penulis di EF Blog. Yuk, kenalan dengan beruang yang ramah ini!

Karakteristik: Ben adalah beruang yang ceria dan selalu tersenyum. Ben memiliki sifat yang optimis dan positif, dan selalu siang menolong semua teman-temannya. Ia selalu menjadi orang pertama yang akan menolong teman-temannya saat mereka dalam kesulitan! Walau begitu, Ben adalah beruang yang sangat kompetitif. Ia ingin selalu menang saat mengikuti semua lomba! Ben selalu ingin menjadi yang terbaik dan berusaha keras untuk menggapai cita-citanya.

Hobi: Catur, berolahraga, main games, ikut kegiatan sosial, memelihara binatang

Cita-cita: Menjadi atlet profesional

Vic

Karakteristik: Vic terlihat pendiam, tapi sebenarnya ia hanya penuh pertimbangan! Ia adalah seorang pendengar yang baik dan ia juga selalu mengingat apa yang telah didengarnya. Walau begitu, ia selalu berbicara dengan lantang dan penuh percaya diri. Vic selalu menjadi orang pertama yang mencoba hal-hal baru dan ia tidak pernah takut untuk pergi ke tempat-tempat atau mencoba makanan yang baru!

Hobi: Berwisata, menjelajah, mencoba hal-hal baru, makan, naik kereta luncur

Cita-cita: Penulis berita tentang wisata

Roddy

Karakteristik: Roddy adalah seorang anak laki-laki yang selalu ingin tahu. Ia selalu ingin mencoba hal baru dan mencari tahu cara memecahkan sebuah masalah. Ia juga seorang anak yang punya banyak mimpi, ia mempunyai imajinasi yang sangat luas dan kadang-kadang mempunyai pemikiran yang berbeda dengan orang-orang di sekitarnya.

Hobi: Membaca, bermain puzzle, menggambar, melukis, menjelajah dan berimajinasi

Cita-cita: Menjadi seorang polimatik seperti Da Vinci

Mel

Karakteristik: Mel adalah anak yang sangat pintar—ia mengetahui banyak hal! Ia juga selalu bersemangat saat mempelajari hal baru, dan dirinya selalu merasa banyak hal lain yang harus ia pelajari. Mel juga merupakan anak yang lucu, dan ia selalu membuat teman-temannya terpingkal-pingkal saat melihat ulahnya!

Hobi: Membaca, belajar, membuat lawakan, berakting, main drama, bernyanyi

Cita-cita: Menjadi pelawak

Kev

Karakteristik: Kev selalu mempunyai semangat tinggi. Ia selalu bergerak, berlari dan melompat-lompat dengan cepat. Ia juga sedikit pendiam, dia lebih banyak bergerak dibanding berbicara! Kev selalu mempunyai banyak ide bagus, ia adalah seseorang yang kreatif yang selalu mempunyai rencana matang dan berbagai cara dalam memecahkan masalah yang ditemui dalam kesehariannya.

Hobi: Berenang, berolahraga, menari, menemukan hal-hal baru, menemukan cara baru dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari

Cita-cita: Menjadi seorang penemu

Zap

Karakteristik: Zap adalah unikorn yang baru lahir, karenanya ia terkadang masih kesulitan untuk berlari dengan seimbang! Walau begitu, Zap dapat berlari dengan cepat dan selalu bersemangat. Zap juga memiliki hati yang baik dan selalu penasaran dengan segala hal. Ia sangat antusias untuk bertemu teman-teman baru!

Bagaimana? Lucu bukan karakter-karakter Small Stars tersebut?

Masih banyak lagi cerita dari karakter-karakter Small Stars yang dapat ditemukan di kelas bahasa Inggris untuk anak usia tiga sampai enam tahun tersebut. Kisah-kisah yang dibawakan dirancang khusus untuk dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak-anak dengan cara yang tidak akan membuat mereka bosan.

Ingin mencoba pengalaman belajar bahasa Inggris pertama yang menyenangkan untuk anak-anak Anda? Yuk, isi formulir berikut untuk mengikuti kelas percobaan GRATIS plus penawaran menarik lainnya.

(Psst, penawaran ini khusus untuk Anda yang mengisi informasi pada artikel ini!)

YAY! KAMU DAPAT VOUCHER DARI EF!

Buruan isi data dirimu di sini untuk mengambil voucher DISKON TERBESAR EF sampai dengan 2 juta rupiah*! Cuma dari tanggal 11 sampai 30 September 2020!

Incorrect phone number
Ambil Sekarang

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

ben saying hore

Selain itu, EF juga memiliki aktivitas lain yang menyenangkan untuk anak-anak di atas usia 6 tahun dalam program High Flyers. Apa Anda tahu kalau program tersebut juga memiliki karakter-karakter unik yang tidak kalah serunya untuk menjadi teman berlatih bahasa Inggris anak-anak Anda?

Nantikan perkenalan karakter-karakter dari High Flyers pada artikel EF Blog selanjutnya, ya!