Menu
kalimat penjualan bahasa inggris
Reading and Writing

Kalimat untuk Penjualan dalam Bahasa Inggris

2021.09.03

Ketika kamu sedang berjalan-jalan di toko, pernahkah kamu memperhatikan ada banyak kalimat promosi di sekitarmu? Penggunaan berbagai kalimat penjualan yang kamu lihat merupakan salah satu cara untuk menarik pelanggan.

Saat melakukan promosi penjualan tentunya menggunakan kalimat yang mengandung kata-kata menarik di dalamnya. Hal ini digunakan supaya pelanggan bisa tertarik kemudian membeli produk tersebut.

Nah, pasti kamu penasaran ‘kan kira-kira kalimat apa saja yang sering digunakan untuk penjualan? Yuk, kita simak bersama!

HORE! Kamu dapat kelas demo GRATIS!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini, dan dapatkan kesempatan untuk mendapat voucher kelas demo GRATIS!* Buruan, penawaran terbatas!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Memberikan Manfaat untuk Konsumen

kalimat diskon

Perlu diperhatikan bahwa sebagian besar pelanggan menyukai diskon khusus atau bonus pembelian. Cara ini paling sering digunakan penjual untuk menarik perhatian konsumen.

  • Buy 1 Get 1

  • Cashback Bonus

  • Free Items

  • Discount/Sale

Contoh:

"New products discount up to 50% + free shipping with no minimum purchase, hurry before they run out, limited stock! "

(Produk baru diskon hingga 50% + gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian, cepat sebelum kehabisan, stok terbatas!)

Memberikan Informasi Tentang Hal Baru atau Unik

kalimat penjualan baru unik

Hal berikutnya yang disukai konsumen adalah produk baru dan unik. Membaca promosi suatu produk baru akan membuat konsumen penasaran dan kemudian ingin membelinya.

  • New arrival!

  • Limited Edition!

  • Exclusive and limited

Contoh:

"New arrival! 3 in 1 Blender Mixer, Our versatile product is a combination of stand mixer, meat grinder and juice extractor. It is easy to use and make your cooking time faster. Grab yours now!"

 (Baru datang! 3 in 1 Blender Mixer, Produk serbaguna kami adalah kombinasi dari stand mixer, penggiling daging dan juice extractor. Mudah digunakan dan membuat waktu memasak Anda menjadi lebih cepat. Ambil milikmu sekarang!)

Memberikan Keamanan dan Kualitas

penjualan kualitas produk

Saat kita ingin membeli sesuatu tidak bisa diabaikan kita pasti melihat keamanaan dan kualitas suatu produk. Sebagai pembeli pasti tidak ingin barang yang dibelinya tidak memiliki kelebihan yang bagus. Penjual bisa menggunakan cara ini untuk meyakinkan calon pelanggan tentang kualitas dan keamanan.

  • Original Guaranteed!

  • Best Quality!

  • Trusted Seller!

  • Guarantee Satisfaction

Contoh:

"Are you looking for authentic guaranteed products? This is the place!"

(Apakah Anda mencari produk yang dijamin asli? Ini adalah tempatnya!)

Itu dia contoh kalimat penjualan yang sering digunakan dalam bahasa Inggris. Apakah ada kalimat yang sering kalian jumpai? Sekarang, coba kalian tuliskan kalimat penjualan versi kalian sendiri.

Jika kalian masih bingung menuliskannya dalam bahasa Inggris, kalian bisa belajar grammar dan vocabulary seru bersama EF! Eits, tidak hanya itu, kalian juga bisa belajar speaking dan reading dengan berbagai materi yang asyik dan menyenangkan. Bagaimana menarik ‘kan?

Dalam rangka hari pelanggan nasional, kamu berhak mendapatkan FREE Demo Class dari EF yang bisa kamu klaim pada halaman ini. Caranya mudah sekali! Kamu hanya perlu memasukkan nomor teleponmu pada tombol berwarna pink di bawah.

Psst, penawaran terbatas!

Jadi, apalagi yang kamu tunggu?

*Syarat dan Ketentuan berlaku
*Promo terbatas