Menu
fasilitas orang tua di EF
News and Lifestyle

Fasilitas Khusus untuk Orang Tua di EF, Gratis!

2020.08.04

Apakah Anda tahu bahwa menurut penelitian, seorang anak biasanya akan mendapatkan hasil yang maksimal saat orang tua juga turut berperan dalam proses belajarnya? Kira-kira, bagaimana caranya?

Mengawasi perkembangan anak-anak saat mereka belajar mungkin menjadi tantangan untuk banyak orang tua di era digital. Keterbatasan waktu untuk mengawasi anak adalah salah satunya.

Menyadari hal ini, EF memberikan sebuah fasilitas yang dibuat khusus untuk para orang tua di EF. Yup, selain memberikan pendidikan bahasa Inggris terbaik untuk anak-anak, kini EF semakin mengukuhkan komitmennya untuk memajukan pendidikan murid-muridnya melalui sebuah aplikasi bagi para orang tua di era digital melalui EF Parents.

Apa itu EF Parents? EF parents merupakan aplikasi yang dirancang oleh EF khusus untuk orang tua yang ingin ikut serta memantau setiap tahapan tumbuh kembang anaknya selama proses belajar di EF. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu para orang tua mendukung anak ketika belajar khususnya di masa pandemi yang semua sistem pembelajaran dilakukan secara online atau daring.

Untuk membantu para orang tua, aplikasi EF Parents memiliki tiga fitur utama yang dapat diandalkan. Apa saja ketiga fitur tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini:

aplikasi EF Parents
1. Level

Fitur pertama yang sangat berguna bagi Anda sebagai orang tua adalah fitur Level. Fitur ini berguna untuk orang tua melihat program kursus yang diikuti oleh anak-anaknya. Selain itu, di sini Anda juga dapat melihat materi apa yang sedang anak pelajari, tugas yang diberikan, laporan kegiatan serta perkembangannya selama di kelas. Sekarang semakin mudah bukan untuk memantau kegiatan anak?

aplikasi EF Parents
2. Chat

Fitur kedua yang tak kalah pentingnya dan pasti akan sering Anda gunakan adalah Chat. Fitur ini dibuat khusus untuk memudahkan komunikasi antar orang tua dengan progress advisor. Anda dapat menanyakan langsung melalui chat bagaimana tahap perkembangan anak saat proses belajar berlangsung. Tinggal klik fitur Chat maka Anda bisa langsung berbicara dengan tim EF. Bagaimana? Menarik sekali bukan?

aplikasi EF Parents
3. Media

Kalau Anda masih merasa penasaran dengan kegiatan anak selama kursus di EF, fitur Media bisa menjadi andalan yang sempurna untuk melihat perkembangan belajar anak secara detail. Fitur ini akan memberikan Anda gambar atau video dari aktivitas yang dilakukan selama di kelas seperti interaksi yang dilakukan anak dan lainnya.

Selain tiga fitur utama di atas, aplikasi EF Parents juga memiliki dua fitur tambahan lainnya, yaitu:

1. Profile

Fitur profile dapat Anda gunakan untuk melihat profil anak seperti foto, tanggal lahir, dan level kurus. Selain itu orang tua juga dapat menambahkan anggota keluarga beserta nomor handphone yang berelasi dengan anak Anda.

2. Events

Yang terakhir adalah fitur Events. Fitur ini akan memberikan informasi mengenai kegiatan tambahan di luar kelas seperti Life Clubs yang tersedia pada setiap tingkatan kelas.

Itu dia aplikasi EF Parents yang khusus dirancang untuk membantu Anda memantau perkembangan anak selama belajar di EF.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui App Store bagi pengguna IOS, dan Play Store untuk pengguna Android.

Tidak hanya itu, EF juga memiliki penawaran menarik bagi Anda yang mendaftar sebelum tanggal 10 Agustus 2020. Ayo tunggu apalagi? Segera masukan nomor Anda pada kolom di bawah dan temukan penawaran khususnya!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku