Writer’s Guild – Siap Jadikan Anak Anda Jago Menulis dalam Bahasa Inggris

2017.05.16
Writer’s Guild – Siap Jadikan Anak Anda Jago Menulis dalam Bahasa Inggris

Once upon a time, in a far far away land….” Apakah anak Anda selalu memulai ceritanya dengan kalimat tersebut ketika menulis cerita dalam bahasa Inggris? Atau ia justru tak suka menulis dan sering mengeluh ketika disuruh menulis? Mungkin ini saatnya untuk anak Anda mengembangkan bakat menulis dalam bahasa Inggris dengan cara yang seru dan juga yang baik dan benar.

Dengan program seru EF Writer’s Guild, belajar menulis bahasa Inggris tak akan membosankan bagi anak Anda. Selama dua minggu, anak-anak akan belajar:

  • Menulis ulasan (misalnya buku atau film)
  • Menulis artikel berita
  • Menulis cerita kreatif
  • Menulis esai
  • Melatih pemilihan dan penulisan kata yang tepat

Program kursus ini dirancang untuk mendorong kebiasaan menulis yang sehat dan juga teknik menulis yang benar. Tak hanya itu, anak-anak akan belajar untuk menemukan alasan baru dan menarik yang akan membuat mereka cinta menulis. Ini akan membantu mereka di sekolah, dalam karir di masa depan, dan juga untuk perkembangkan diri secara menyeluruh.

Keterampilan menulis dapat menggali talenta tersembunyi dan kreatifitas anak sejak dini. Selain itu, juga dapat membuka potensi artistik yang tak pernah Anda ketahui sebelumnya! Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan anak dengan mengikuti EF Writer’s Guild selama liburan sekolah.

Segera daftarkan anak Anda atau hubungi EF terdekat untuk cari tahu lebih banyak mengenai program EF Writer’s Guild! Siapa tahu Shakespeare selanjutnya adalah anak Anda!

Writers Guild_CTA

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_ee09b3666a0e518f66d5912f9c73fbd9', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_ee09b3666a0e518f66d5912f9c73fbd9', '1576438984', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)