Musim panas ini, mari belajar kata-kata mengenai olahraga dan jaga kesehatan!

2017.06.23
Musim panas ini, mari belajar kata-kata mengenai olahraga dan jaga kesehatan!

Waktunya untuk musim yang paling menyenangkan (setidaknya untuk anak-anak)! Olahraga musim panas adalah cara terbaik untuk bersenang-senang dan bermain di luar di bawah sinar matahari. Anak-anak akan bersenang-senang, menemukan teman baru dan bahkan mungkin menemukan panggilan mereka. Ada dunia olahraga yang dapat dijelajahi dan beberapa dari mereka sangat cocok untuk dilakukan pada musim panas, tepat dengan teriknya sinar matahari. Tapi sebelum pergi berlari di luar rumah dan bersenang-senang di musim panas, mari bersama-sama belajar beberapa kata-kata mengenai olahraga, dan berinteraksi dengan kata-kata tersebut.

I. Olahraga Tim:

  1. Bola Basket:

Untuk anak-anak yang sedang bertumbuh, permainan bola basket merupakan olahraga tim yang hebat. Olahraga ini membutuhkan banyak aktivitas – berlari secara konstan seputar lapangan, melompat, dan memukul bola. Lebih penting lagi, anak-anak dapat belajar mengenai permainan tim dan kualitas penting lainnya yang akan berguna di dalam kehidupan nyata.

1

  1. Sepak Bola:

Sepak bola merupakan permainan favorit diseluruh dunia. Apabila Anda memiliki sebuah bola, Anda bisa bermain bola dimana saja.

2

  1. Bulutangkis:

Anak-anak dapat bermain tunggal atau ganda bersama dengan teman-teman. Bulutangkis juga membantu membangun kekuatan, kecepatan, konsentrasi dan ketilitian. Belilah raket bulutangkis berkualitas dan kok, anak-anak dapat mempelajari gerakan baru, dan menemukan teman baru sepanjang musim panas.

3

  1. Bola Voli:

Olahraga bola voli merupakan olahraga yang sangat longgar dimana hanya membutuhkan sedikit peraturan dan bahkan sedikit objek untuk dimainkan anak-anak. Mereka bisa memukul bola dengan menggunakan tanggan dan kepala, dan bisa juga menendang bola dengan kaki. Yang lebih menarik lagi, mereka bisa membawa bola ke pantai dan bermain bola voli pantai, jadi ini merupakan bonus tambahan untuk anak-anak dan orangtua.

4

II. Olahraga Individu

  1. Olahraga Senam

Olahraga senam merupakan olahraga yang hebat untuk mengajarkan anak-anak disiplin dan memberikan motivasi kepada mereka untuk menjadi sempurna. Olahraga senam merupakan olahraga yang estetis sehingga banyak perempuan sangat tertarik terhadap jenis olahraga ini. Apakah Anda tahu permainan trampolin, salah satu permainan favorit anak-anak di taman bermain, juga merupakan salah satu jenis olahraga senam?

5

  1. Bersepeda:

Bersepeda sepertinya bukan sebuah olahraga baru untuk anak Anda karena mungkin mereka sudah mengerti bagaimana caranya mengendarai sepeda. Tetapi pada malam hari, ketika matahari sudah terbenam dan angin sepoi-sepoi berhembus, mengendarai sepeda dapat terasa lebih baik dibandingkan olahraga manapun di dunia.

6

  1. Berenang:

Pada musim panas, ketika matahari sangat terik dan bermain di luar bisa sangat melelahkan, hal apa yang lebih baik daripada melompat ke kolam renang yang dingin dan bermain dengan air? Berenang merupakan olahraga yang sempurna untuk dilakukan pada musim panas, berenang juga membantu memperkuat otot dan membangun keuletan.
7

Sekarang, Anda sudah belajar 7 kata mengenai olahraga, mari bernyanyi lagu dan mainkan permainan teka-teki silang!

Sebuah lagu mengenai olahraga bulutangkis: I like playing badminton

Teka-teki silang: Unduh berkas PDF