Brainology: Diagram Prepositions

2016.03.09
Brainology: Diagram Prepositions

Apakah kamu memiliki kesulitan dalam mengekspresikan sesuatu dalam bahasa Inggris? Atau Anda salah satu orang tua yang memiliki masalah dalam menjelaskan sesuatu dalam bahasa Inggris? EF memiliki cara mudah dan menarik untuk membantu Anda. Untuk itu, ikuti kelas Brainology kami. Brainology, adalah belajar bahasa Inggris dengan diagram. Di kelas ini kamu akan diperkenalkan dengan Mr. Brainstein  (si super genius brainy)  bersama teman-teman kecil brainies-nya.

 

 

Kamu akan belajar berbagai kosa kata baru, grammar dan topik seru lainnya dengan bantuan visual yang dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu. Dan yang lebih menarik lagi, kami akan membawamu keliling dunia. How fun is that?

Kali ini kita akan mempelajari mengenai prepositions:

Above/On

Under/Below/beneath

Beside/Between

Behind/at the back of/in front of

Next to/ near

Outside/Inside

 

Ayo, kita mulai petualangan belajar ini. Bagaimana menggunakan diagram kami?

 

Langkah 1: Pilih “Klik di sini untuk mengunduh” pada halaman bawah kemudian simpan gambar ini di ponsel, iPad atau kamu dapat print langsung.

Langkah 2: Buka gambar ini dimanapun kamu memiliki waktu luang. Bagi orang tua, Anda dapat tunjuk karakter lucu brainy kami untuk menanyakan posisi mereka.

Contoh: Tunjuk karakter brainy sambil bertanya “Where is it?”

Langkah 3:  Jika kamu sudah mengenal posisi brainy dalam gambar kamu dapat berlatih menggunakan preposition ini di lokasi nyata. Bagi orang tua, pandu  anak Anda menggunakan preposistion dalam menjelaskan lokasi brainy. Anda juga dapat beralih ke lokasi nyata jika mereka sudah mahir menggunakan prepositions dalam gambar.

Contoh:

It is on/above the bottle.

It is between the crabs.

It is behind the shells.

Jangan lupa mengikuti seri Brainology EF lainnya yang dapat membuat belajar bahasa Inggris menjadi menyenangkan!

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNDUH