Travel Tips: Kota Seru buat Merayakan Kelulusanmu

2016.05.19
Travel Tips: Kota Seru buat Merayakan Kelulusanmu

Setelah berbagai kesibukan belajar dan ujian terlewati, sekarang saatnya kamu merayakan kelulusanmu. Bagi kamu yang suka jalan-jalan dan travelling, EF punya referensi kota seru sebagai hadiah kerja kerasmu selama ini:

 

travel-icons-vector-pack  Sydney for die-hard beach bums

city3

Mulai dari pantai yang menakjubkan hingga Opera House, kamu dapat merasakan santainya kehidupan di kota ini. Setelah berbagai kesibukan dan ketegangan ujian kamu berhak bersantai sambil menikmati matahari dan ber-barbeque ria di pinggir pantai.

 

travel-icons-vector-pack  New York to spend all of that graduation money

city4

Menghabiskan sedikit dari tabunganmu di The Big Apple, kenapa nggak? Berbagai toko, pertunjukan Broadway, kafe cantik hingga teras di atap dipenuhi warga New Yorker yang trendi siap memenuhi halaman Instagram-mu. Selain itu kamu juga bisa melatih bahasa Inggrismu di sini, mau tahu kota seru mana lagi buat meningkatkan bahasa Inggrismu? Lihat di sini!

 

travel-icons-vector-pack  Hawaii to reconnect with nature

city7

Mulailah petualangan yang sebenarnya di pulau yang menakjubkan ini. Jangan khawatir, kamu dapat bersantai menikmati alam apapun rencanamu di pulau ini. Pantai yang indah, air terjun alami, aktivitas alam seperti kayaking, surfing, scuba diving hingga hiking, dijamin kamu nggak bakalan kehabisan ide menikmati liburanmu di sini.

 

travel-icons-vector-pack  London for the hustle, bustle, and opportunities

city5

Kota yang sibuk ini memiliki dua sisi yang menarik, kesibukan kerja di siang hari dan kemeriahan malam menjadi daya tarik London. Kalau kamu bisa menyeimbangkan keduanya dan mengembangkan networking, kamu bisa mendapatkan kesuksesan di kota ini.

 

travel-icons-vector-pack  Barcelona to put all those Spanish classes to good use

city2

Belajar bahasa Spanyol sebelum kelulusanmu? Nah, ini dia saat yang tepat untuk mempraktekannya. Berikan dirimu hadiah yang tak terlupakan dengan berjalan-jalan di sepanjang pantai, menikmati tapas hingga mengintip Barcelona FC’s Camp Nou Stadium.

 

travel-icons-vector-pack  Paris for a love affair (of the heart or stomach)

city1

Kamu nggak harus selalu pergi bersama pacar atau mencari cinta di kota ini. Meskipun kamu akan menemui banyak pasangan yang bergandengan tangan di pinggir sungai, ini nggak membuat liburanmu jadi menyedihkan. Masih banyak yang ditawarkan Paris buat kamu yang masih single. Mulai dari arsitektur elegan dan ikonik, macaroons yang berwarna-warni, butik mewah dan unik, hingga menara Eiffel yang menakjubkan.

 

travel-icons-vector-pack  Vancouver for the adventurers

city8

Setelah menghabiskan sebagian besar waktumu di perpustakaan untuk belajar kini saatnya kamu kembali menikmati aktivitas di luar ruangan. Vancouver terkenal dengan berbagai petualangannya: mendaki gunung salju dan menikmati aktivitas ski, bersepeda di sepanjang hutan, kayaking hingga berjemur di pantai.

 

travel-icons-vector-pack  Tokyo for some crazy creative inspiration

city6

Bersiaplah menghadapi lampu yang berkelap-kelip di malam hari, teknologi canggih hingga tradisi cantik yang ditawarkan kota ini. Di sini kamu akan menemui kreativitas tanpa batas, berbagai hal baru mulai dari yang unik hingga aneh akan kamu temui di setiap pojokannya. Dilengkapi dengan kuil yang dikelilingi bunga sakura, turnamen sumo, kafe robot dan jalanan yang dipenuhi warga Tokyo yang nyentrik. Oh, tentunya kamu juga bakal dimanjakan dengan makanan yang super yummy di kota ini!

 

 Selamat Berlibur!

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_65e4e8b1f9f41bef3a1d5a51d0c6806f', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_65e4e8b1f9f41bef3a1d5a51d0c6806f', '1574343868', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)