TIPS Liburan: Pergi Kemping

2016.05.09
TIPS Liburan: Pergi Kemping

Berlibur dengan keluarga merupakan sesuatu yang paling ditunggu anak-anak. Bagi orangtua, ini berarti Anda harus mulai merencanakan dan mencari ide tempat berlibur yang menyenangkan. EF hadir untuk memberikan ide bagi Anda dan tips pelajaran bahasa Inggris yang tidak boleh terlupakan. Ide seru dari kami adalah “Kemping”, mengajak anak-anak bersentuhan langsung dengan alam dapat menjadi petualang seru yang tak terlupakan!

 

Sebelum Pergi:

Pastikan Anda memiliki informasi mengenai asuransi dan kebutuhan medis bagi Anda sekeluarga. Pastikan Anda mempersiapkan first aid kit (kotak P3K) di dalam tas:

camp1

a bee sting kitperlengkapan anti sengatan lebah

bug repellentobat anti serangga

pain relieverspenghilang rasa sakit

sunburn lotionlosion untuk kulit terbakar matahari

dan first-aid manualcara penggunaan

 

Selain kotak P3K, Anda dapat mempersiapkan benda-benda yang perlu dibawa bersama anak-anak. Saat mempersiapkan benda-benda ini, Anda-pun dapat mengajarkan mereka kosa kata baru dalam bahasa Inggris:

 

camp2

rain gear atau poncho = jas hujan

camp3 - Copy

flashlights  = lampu senter

camp4

road maps  = peta

camp5

extra batteries  = baterai

camp6

rope = tali tambang

 

camp7

umbrella  = payung

camp8

Swiss Army knife = pisau serba guna

camp9

other fire starters  = korek api/pematik api

Sebagai tambahan, Anda dapat membawa cards (kartu) atau board games (permainan), magazines (majalah) and books (buku). Saat Anda membuat tent (tenda), pastikan poles (tiang), ropes (tali tambang), stakes (pasak) dan tarp (kain tenda) .

 

Jangan lupa untuk membawa bekal makanan, hindari perishable food (makanan segar) yang butuh waktu lama untuk dimasak. Anda dapat membawa makanan yang mudah dimakan. Siapkan juga air minum yang banyak.

 

Ingat untuk membawa barang-barang yang penting dan tidak terlalu berat.

 

TIPS seru lainnya:

camp11

  • Segera lakukan aktivitas yang seru saat Anda sampai di tempat kemping, seperti: hiking, boating, climbing, ataupun aktivitas lainnya yang tersedia.
  • Jika hujan datang, Anda masih tetap dapat bersenang-senang dengan melakukan aktivitas di dalam tenda dan mengambil foto untuk kenang-kenangan.
  • Campfire (api unggun) adalah aktivitas wajib saat kemping bersama!
  • Biarkan anak-anak menemukan teman baru saat berlibur. Ini TIPS agar mereka dapat menemukan teman baru saat berwisata!