5 Tujuan Wisata untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggrismu

2015.11.18
5 Tujuan Wisata untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggrismu

Jika kamu belajar bahasa Inggris sejak kecil, kamu mungkin lupa alasan kenapa kamu belajar bahasa Inggris. Alasannya sangat sederhana: Bahasa Inggris memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Selain itu, semakin banyak kita berwisata dan berkomunikasi, semakin bagus kemampuan berbahasa Inggris kita.

Untuk membantumu, berikut adalah daftar tempat berwisata yang dapat kamu kunjungi untuk melatih kemampuan berbahasa Inggrismu:

  1. New York City, USA

Ini mungkin merupakan kota Amerika yang paling terkenal dan juga yang paling padat. Tentu saja ini merupakan tempat luar biasa untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu! Selain itu, kota ini terkenal akan seni, mode, makanan, dan hiburannya. Kamu pasti tak akan merasa bosan berpetualang di kota ini.

 

  1. Singapore

Jika kamu akan berlatih dan meningkatkan bahasa Inggris, alangkah serunya jika kamu melakukannya sambil menikmati makanan enak. Selain merupakan negara yang bahasa utamanya bahasa Inggris, Singapura merupakan ibu kota makanan di dunia. Makanan di Singapura merupakan kombinasi makanan Cina, Indonesia, Malaysia, India, dan juga pengaruh makanan barat. Jadi, cari restoran enak, pesan makanan dalam bahasa Inggris, dan nikmati liburanmu di sini.

 

  1. Sydney, Australia

Ini adalah kota terbesar di Australia. Tapi, ini bukan alasan bagus untuk melatih kemampuan berbahasa Inggrismu di sini. Melainkan, karena Sydney memiliki udara yang bagus dan merupakan kota yang multi-budaya dan juga multi-etnis. Di sini, kamu dapat bertemu dengan orang-orang dengan beragam aksen dan gaya bicara bahasa Inggris.

 

  1. Nassau, Bahamas

Apakah gurumu pernah bilang untuk santai saat berbahasa Inggris? Tentunya ini bukan merupakan hal mudah untuk semua orang. Tapi, jika kamu sedang berlibur ke Bahamas, kamu akan merasa jauh lebih mudah untuk santai saat berbicara bahasa Inggris. Bahasa resmi di Bahamas adalah bahasa Inggris. Mungkin kamu memerlukan waktu untuk terbiasa dengan dialek lokal yang unik, namun tanpa disadari dalam waktu singkat kamu akan berbahasa Inggris dengan semua orang saat berada di sana!

 

  1. London, UK

Bahasa Inggris berasal dari Inggris, maka ibu kota negara ini tentunya merupakan tempat luar biasa untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu. Selaian itu, di London kamu bisa bertemu dengan berbagai macam orang dari berbagai kota lainnya di Inggris. Kamu akan mendengar berbagai macam aksen dan dialek yang pastinya akan meningkatkan kemampuan mendengar dan berbicara bahasa Inggrismu!

Sekarang kamu tahu, belajar bahasa Inggris tak melulu berarti membenamkan diri dalam buku-buku tata bahasa. Latih keterampilan berbahasa Inggrismu sambil berwisata!