5 Tempat Tujuan Wisata untuk Jalan-Jalan Bersama Keluarga

2017.05.04
5 Tempat Tujuan Wisata untuk Jalan-Jalan Bersama Keluarga

Apakah Anda sedang mencari tempat liburan pada hari libur selanjutnya? Apakah Anda ada merencanakan liburan musim panas bersama anak-anak? Apabila Anda tidak mempunyai ide untuk memilih tempat liburan, Jangan khawatir! Ikuti kami dan cek informasi kami! Hari ini kami akan memberikan Anda 5 pilihan terbaik untuk keluarga anda berwisata serta tips-tips terkait.

  1. Jepang – Tokyo

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa Jepang merupakan salah satu tempat yang paling popular dan cocok untuk wisata keluarga terutama dengan anak-anak kecil di daerah Asia. Untuk anak-anak, perjalanan panjang menggunakan pesawat atau dengan transit sangatlah tidak nyaman, sehingga jarak harus dijadikan sebagai sebuah pertimbangan dalam rencana Anda. Apabila Anda tinggal di Asia atau sekitar daerah Asia, Jepang adalah pilihan yang tepat dengan perjalanan pesawat lebih pendek. Selain itu, semua lalu lintas transportasi dan fasilitas di Tokyo sangatlah berkembang, dimana dapat dijadikan pilihan pertama untuk perjalanan bersama bayi.

  • Disneyland – Tokyo Disneyland dibagi menjadi 2 taman yakni “Darat” dan “Laut”, tempat ini merupakan taman Disney yang unik dalam area global, yang pastinya merupakan tempat favorit dan surga untuk anak-anak bermain! Apabila Anda memiliki banyak waktu, saya sarankan Anda untuk tinggal di hotel sekitar dan membiarkan anak-anak bermain sepenuhnya selama 2 atau 3 hari, menikmati surga fantasi ini.

trip1

  • Permandian Air Panas – berjarak 90 km dari Tokyo, Tempat Permandian Air Panas Haokne merupakan kota permandian air panas terkenal di Jepang. 90 km distance from Tokyo, Hakone Hot Springs is Japan’s famous hot spring town. Silahkan bersantai dan melepas stress bersama anak-anak setelah perjalanan panjang yang melelahkan. Dan kemudian makan masakan kaiseki yang mewah, saya jamin ini akan menjadi perjalanan yang berharga!

trip2

  • Makanan – Mie khas jepang, Sukiyaki, belut panggang diatas nasi, serta es krim marshmellow panggang api yang lumayan popular, dan lain-lainnya. Oh, papa dan mama, hati-hati dan perhatikan anak-anak Anda, jangan sampai kebanyakan makan!

 trip3

  1. Singapura

Dengan reputasinya sebagai Kota Taman, tentu saja Singapura termasuk dalam kategori 3 terbaik tempat wisata se-Asia. Saya sendiri tidak dapat menahan diri untuk tercengang setelah menyempatkan diri kesana: negara ini benar-benar merupakan salah satu negara terkaya di dunia. Dengan standar tinggi dalam moral kemanusiaan dan fasilitas lingkungan, keluarga yang berwisata di Singapura akan merasakan perasaan mudah dan nyaman.

  • Kebun Binatang – Karena iklim tropisnya, Singapura kaya akan sumber daya vegetasi dan hewan. Rekomendasi yang pertama adalah kebun binatang malam hari dan kebun binatang siang hari yang sangat terkenal. Kedua taman ini menyediakan tur dengan kereta api kecil, dimana membiarkan orang tua membawa anak-anaknya untuk menonton berbagai macam hewan imut tanpa terlalu banyak usaha. Kebun binatang siang hari juga menyediakan jasa memberi makanan kepada hewan, yang memungkinkan anak-anak untuk berhubungan penuh dan dekat dengan alam dan hewan.

trip4

  • Sentosa – Pulau Sentosa sangat terkenal untuk taman hiburan Universal Studios, demikian juga Ocean park dan berbagai macam taman hiburan lainnya. Anda dapat memilih sebuah hotel dengan pantai yang nyaman bersama anak-anak, bermain air dibawah sinar matahari, dimana dapat menjadi tempat menghabiskan waktu hiburan yang sempurna.

trip5

  1. Amerika Serikat – Los Angeles

Film La La Land membuat dunia sekali lagi tercengang melihat keindahan kota los angeles dengan gayanya yang menarik. Los Angeles tidak diragukan lagi merupakan inti dari budaya dan gaya California selatan. Ada sinar matahari yang cerah sepanjang tahunnya, orang-orang yang bebas dan bahagia di pantai, serta berbagai macam surga taman hiburan dan tempat pembuatan film, yang dimana sangat cocok untuk anak-anak (umur 10 – 18 tahun) untuk berjalan-jalan.

  • Taman Hiburan dan studio pembuatan film – apapun yang anda inginkan untuk dapat melihat sekilas rahasia dari produksi film di Universal Studio, atau menikmati film kartun asli amerika di Disneyland, pergilah ke Los Angeles, dimana mimpi anak-anak dimulai dari, bermain sepenuhnya!

trip6

  • Pantai Santa Monica – Bayangkan duduk di atas roda kincir di samping garish pantai, ya, surge pantai, dimana menjadi impian setiap anak dan remaja. Biasanya akan ada konser terbuka di malam musim panas, semua dengan gaya California!

trip7

  • Makanan cepat saji – minuman kola, burger, kentang goreng… dan lain-lainnya. Jangan terburu-buru untuk berkata tidak, apabila ada keinginan sesekali untuk anak-anak menikmati makanan favorit mereka, lebih baik untuk mencicipi masakan yang paling otentik!

trip8

  1. Inggris – London

Secara kalian semua telah banyak membaca artikel mengenai aksen Inggris dari kami, maka apabila Anda tidak membawa naka Anda ke London untuk merasakan aksen lokal Inggris, maka semuanya hanya sekedar omong kosong (sekedar bercanda). London, tempat dimana ada suasana budaya yang sangat tinggi, merupakan kota yang sangat bagus untuk mengajarkan anak Anda melalui kegiatan yang penuh semangat.

  • Museum – Museum Inggris tertua dan terindah di dunia tidak dapat sekedar dikunjungi dalam satu hari saja. Selain itu juga, anak-anak dan mengeksplorasi berbagai macam prinsip-prinsip ilmu pasti, mengunjungi tempat koleksi berbagai kendaraan luar angkasa, dan menyaksikan film 3D di museum British Science. Pengalaman fantastis ini akan menjadi bagian yang paling menarik untuk anak-anak.

trip9

  • Toko Mainan Hamleys – Oh, sepertinya saya mendengar jeritan anak-anak! Toko mainan terbesar di dunia terletak di London di jalan Regent, dengan bangunan setinggi 7 lantai, Apa? Ya benar sekali, Toko mainan setinggi 7 lantai! Apabila Anda adalah orang dewasa maupun anak-anak, Anda akan tercengang ketika melihat took ini.

trip10

  1. Amerika Serikat – Hawaii

Apabila saya harus memberikan rekomendasi jalan-jalan keluarga ke sebuah pulau, maka saya harus membawa Anda ke surge dengan keindahan yang sempurna disekitarnya, pulau Hawaii di Amerika Serikat. Mark Twain berkata bahwa Hawaii merupakan pulau terindah di Oceania. Dengan pemandangan alamnya yang unik di pulau ini, Hawaii memancarkan keunikannya sendiri kepada dunia, yang membuatnya menjadi pilihan liburan paling banyak dari kebanyakan orang.

  • Aktifitas di pulau – ada beragam macam olahraga untuk anak-anak segala umur untuk bermain: berselancar, menyelam, mendaki, mengendarai, atau apabila Anda hanya sekedar ingin menikmati suasana tenang, Anda bisa menikmati kenyamanan piknik saat matahari terbenam.

trip11

  • Gunung berapi – bagaimana Anda bisa melewati taman nasional gunung berapi di Hawaii? Ada 2 gunung berapi aktif di taman ini, gunung Mauna Loa dan gunung Kilauea. Walaupun Anda berjalan kaki maupun menggunakan helicopter, pengalaman menyaksikan gunung berapi dari jarak dekat tentunya akan menjadi salah satu bagian paling menarik dari perjalanan Anda.

trip12

  • Makanan – Anda dapat memilih menikmati tiupan angin laut, menikmati makanan laut atau udang di salah satu restoran spesial yang ada, atau berpartisipasi dalam pesta panggang babi dengan pertunjukan tarian lokal. Lalu Anda juga dapat mencicipi es serut yang direkomendasikan oleh mantan president Amerika Serikat Obama atau mencicipi smoothies Acai Bowl. Saya sungguh tidak tahan untuk mencicipinya!

trip13

Setelah melihat rekomendasi-rekomendasi di atas ini, apakah Anda ingin segera memesan tiket seperti saya?

Semoga setiap orang tua dapat menikmati liburan yang menyenangkan bersama anak-anaknya di bulan depan. Dan jangan lupa, berjalan-jalan sambil berhati-hati dan hindari bahaya!