Festival Musik yang Nggak Boleh Ketinggalan

2016.04.16
Festival Musik yang Nggak Boleh Ketinggalan

Masih ingat dengan artikel mengenai genre musik dari EF? Setelah mengenal genre musikmu, kali ini kami akan membawamu berkeliling dunia untuk mengenal berbagai festival musik ternama di dunia:

 

Coachella

Waktu: 15 – 17 April, 22 – 24 April

Lokasi: Indio, California

coachella

Alasan Kamu Harus Pergi: Festival ini diadakan di padang pasar, Coachella memberikan pengalaman dimulainya musim panas. Festival ini merupakan salah satu festival terbesar, ternama dan paling menguntungkan di Amerika Serikat. Berbagai genre music, seperti rock, indie, hip hop dan electric dance ditampilkan di sini. Setiap tahunnya festival ini memberikan kesuksesan besar, di tahun 2016 reuni LCD Soundsystem dan Guns N’ Roses menjadi sorotan. Ayo, rasakan pengalaman tak tergantikan di Coachella!

 

Glastonbury

Waktu: 22-26 Juni

Lokasi: Pilton, Somerset

Glastonbury-10

Alasan Kamu Harus Pergi: Kamu tentu sudah mengenal festival ini. Ini merupakan festival Greenfield terbesar di dunia yang dihadiri sekitar 175,000 orang. Di sini kamu dapat berpesta di lantai dansa hingga menimati music yang menenangkan. Kalau kamu cuma dapat memilih satu festival musik dalam hidupmu, Glastonbury harus jadi pilihanmu!

 

Bonnaroo

Waktu: 9 – 12 Juni

Lokasi: Manchester, Tennessee

Bonnaroo-Arch

Alasan Kamu Harus Pergi: Pertunjukkan utama festival ini adalah live music dengan berbagai jenis musik yang berbeda termasuk, indie rock, classic rock, world music, hip hop, jazz, Americana, bluegrass, country music, folk, gospel, reggae, pop, electronica, dan music alternative lainnya. Di sini kamu dapat merasakan pengalaman kamping selama 4 hari yang luar biasa.

 

South By Southwest

Waktu: 15 – 20 Maret

Lokasi: Austin, Texas

south_by_southwest_sxsw

Alasan Kamu Harus Pergi: SXSW Music pada tahun 2014 diikuti ebih dari 2000 penampilan. Ini merupakan festival terbesar untuk menemukan talent-talent baru di dunia music. SXSW berarti berpindah bar dan lokasi di Austin, berkenalan dengan berbagai fans musik dan orang-orang dari industry musik, hingga menyaksikan bintang-bintang baru meraih tempat mereka. Meskipun inti festival ini ada pada bintang-bintang baru, Lady Gaga-pun ikut memeriahkan festival ini di Tahun 2014.

 

Primavera Sound

Waktu: 1-5 Juni

Lokasi: Barcelona, Catalonia

PrimaveraSoundThumb1

Alasan Kamu Harus Pergi: Festival ini setiap tahunnya selalu meraih sukses dalam membawa musik independen dengan artis ternama berkolaborasi menampilkan pop, rock dan elektro, dance music yang berkualitas. Primavera memberikan kesempatan langka buat kamu untuk melihat reuni yang sedang popular hingga talent baru yang naik daun. Kamu akan bertemu orang-orang yang menyenangkan dengan latar belakang laut Baleatic yang menakjubkan!

 

Tomorrowland

Waktu: 21-25 Juli

Lokasi: Boom, Belgium

tomorrowland-belgium-tickets

Alasan Kamu Harus Pergi: Tomorrowland merupakan festival EDM terbesar di dunia dengan penampilan panggung yang mengesankan. Buat fans EDM, festival ini merupakan pesta tanpa akhir yang menampilkan Alesso, Hardwell, Avicii dan berbagai artis lainnya. Nggak heran tiket festival ini habis hanya dalam itungan menit setelah resmi dijual.

 

Fuji Rock Festival

Waktu: 22-24 Juli

Lokasi: Fuji Mountain, Japan

1428675112_503930_1428677141_sumario_normal

Alasan Kamu Harus Pergi: Kalau kamu menyukai pemandangan yang menakjubkan resor ski di pegunungan Jepang, maka festival ini bias jadi pilihan tepat buatmu. Festival ini menari perhatian dunia bukan hanya karena penampilan panggungnya saja namun pengalaman unik yang ditawarkan. Kamu akan menaiki cable car hingga ke atas gunung untuk sampai ke lokasi festival ini. Menikmati penampilan dari Foo Fighters, Muse dan Noel Gallagher’s High Flying Birds bias jadi pengalaman yang tak terlupakan.

 

Diedit dari: fuse.tv/gulf news/wiki.

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_1f3f148333e60d517b0ccf86f86269db', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_1f3f148333e60d517b0ccf86f86269db', '1574440643', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)