EF Nepal Membangun Kembali SMA Shree Jalapa Devi

2018.01.05
EF Nepal Membangun Kembali SMA Shree Jalapa Devi

Hampir dua setengah tahun yang lalu, tim EF Nepal membangun ulang gedung sekolah di tempat yang paling terkena dampak gempa dahsyat di Nepal tahun 2015.

Pada tanggal 1 Desember, tim EF Nepal menyambut kedatangan seluruh staf EF di kantor besar EF Shanghai untuk ikut merayakan selesainya pembangunan SMA Shree Jalapa Devi. Tim EF Nepal, diikuti juga oleh Alex Hult mengumumkan selesainya proyek sekolah tersebut. Mereka diajak untuk merasakan pengalaman visual yang singkat tentang perjalanan tim di Nepal, mulai dari membangun sebuah hubungan relasi dengan masyarakat lokal hingga mencari makanan di daerah tersebut. Setelah kerja keras dan perjalanan yang yang cukup panjang serta pengorbanan waktu, sekolah tersebut akhirnya sampai pada tahap akhir pembangunan dan siap dioperasikan pada awal 2018.

Terima kasih untuk tim peneliti, teknologi dan masyarakat lokal yang telah membantu, Sekolah Shree Jalapa Devi saat ini menjadi sekolah dengan struktur bangunan paling aman di Nepal, yang siap untuk digunakan oleh masyarakat lokal.