Bendera EF di Puncak Gunung Everest

2017.07.15
Bendera EF di Puncak Gunung Everest

Kebayang ga bagaimana sulitnya mendaki ke puncak gunung Everest? Mungkin kamu yang pernah nonton film Everest lebih bisa membayangkan. Makin tinggi kamu mendaki, makin sedikit kadar oksigen yang ada di sekitar kamu. Dengan suhu yang makin dingin, jalur pendakian yang curam dan licin, hanya beberapa orang yang bisa mencapai puncak gunung Everest.

Dan dengan segala tantangan tersebut, bendera EF sempat berkibar di puncak gunung Everest! Bekerja sama dengan Madison Mountaineering dan perusahaan virtual reality, Panogs, Bendera EF dibawa ke puncak gunung Everest pada 19 Mei 2016 lalu.
Madison Mountaineering memimpin ekspedisi pendakian sekaligus memfasilitasi pembuatan seri virtual reality yang diproduksi oleh Panogs dengan fokus puncak Everest. Menurut rekan Panogs yang juga teman lama dari keluarga Hult bernama Ted Youngs, seri Everest merupakan yang pertama dari beberapa film virtual reality yang mendokumentasikan puncak tertinggi di dunia ini.

Longsor dahsyat yang terjadi akibat gempa bumi pada tanggal 25 April 2015 mengambil beberapa nyawa, termasuk dokter dari tempat berkumpul Madison, yaitu Marisa Eve Girawong. Suksesnya mendaki gunung Everest ini sangatlah berharga dan memilukan untuk Madison Mountaineering, karena sejak 2015 lalu pendakian ini merupakan pendakian pertama sampai ke puncak Everest. Sesuai dengan apa yang EF percaya, bahwa nothing is impossible, bukan tidak mungkin untuk kamu mencapai mimpi kamu yang paling tinggi!

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim ekspedisi Madison, Ted dan Panogs karena telah membawa bendera EF sepanjang perjalanan mereka yang menakjubkan!

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_c7783401fdb58561c7d1e1a78d2cc2eb', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_c7783401fdb58561c7d1e1a78d2cc2eb', '1575860786', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)