5 Fakta Seru Tentang Bendera Amerika

2016.07.05
5 Fakta Seru Tentang Bendera Amerika

Kita semua tahu kalau bendera kebangsaan Amerika Serikat memiliki 3 warna utama yaitu, putih, merah dan biru. Kita juga tahu kalau di dalamnya terdapat garis dan bintang. Tapi, tahukah kamu apa arti dari ketiga warna tersebut? Serta berapa jumlah bintang dan garis yang ada di dalamnya? Ini dia fakta seru yang dapat menjawab rasa penasaranmu:

1. USA flag_iconDalam bendera Amerika Serikat terdapat total 50 bintang di dalamnya. Ini merupakan representasi dari 50 negara bagian yang ada di Amerika Serikat.

2. USA flag_iconTerdapat 7 garis merah dan 6 garis putih yang menjadikannya total 13 garis. Ini merupakan perwakilan dari 13 negara koloni Inggris yang menyatakan kemerdekaan mereka. Mereka juga dikenal sebagai 13 negara bagian asli.

3. USA flag_iconWarna bendera ini diambil dari warna bendera Inggris yang dikenal dengan Union Jack of England. Putih merupakan lambang dari kesucian, merah melambangkan keberanian serta biru sebagai simbol keadilan.

4. USA flag_iconAda 6 bendera Amerika Serikat yang berhasil dikibarkan di bulan. Namun sekarang hanya terlihat berwarna putih karena warnanya yang telah memudar.

5. USA flag_iconBendera ini juga memiliki 3 nama julukan, The Star and Stripes, Old Glory, dan The Star-Spangled Banner.

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_1e82bd6f1b666bbc98adef3c4000146d', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_1e82bd6f1b666bbc98adef3c4000146d', '1569237852', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)