Persiapan Mengikuti EF GO

2019.07.15
Persiapan Mengikuti EF GO

EFriends sudah siap mengikuti kegiatan petualangan di outdoor pertama di Indonesia? Menjelang EF Go, apa saja sih yang harus dipersiapkan? Simak artikel berikut ini yaa.

Perhatikan tanggal

EF Go akan diadakan di Kebun Binatang Ragunan pada tanggal 31 Agustus 2019. Jangan lupa untuk mengambil race pack yang terdiri dari 1 kaos lari untuk kamu dan 1 kaos lari untuk pendamping, 1 tas pinggang, dan 1 medali finisher di tanggal 22-25 Agustus di kantor EF yaa karena kamu tidak bisa mengambil race pack di luar tanggal tersebut. Jika kamu atau pendampingmu tidak bisa mengambil, pengambilan race pack bisa diwakilkan looh. Caranya, cukup tunjukkan email konfirmasi pendaftaran EF GO dan fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) peserta.

Menjaga kesehatan

Di EF Go nanti, kamu akan menempuh jarak sepanjang 3,5 k jadi, menjaga kesehatan sangatlah penting loh. Kamu tidak mau kan ketinggalan berbagai tantangan seru di EF Go nanti. Jangan lupa makan makanan yang bergizi dan minum vitamin ya EFriends.

Lakukan pemanasan

Sebelum melakukan EF Go, jangan lupa melakukan pemanasan ringan ya EFriends. Tujuannya, agar kamu tidak mengalami kram ketika melakukan tantangan nanti.

Have fun!

Jangan lupa untuk bersenang-senang di EF Go. Selesaikan tantangan-tantangan yang ada di EF Go sambil bonding bersama keluarga kamu.

Nah, kamu semakin tidak sabar untuk mengikuti EF Go kaan. Untuk kamu yang belum mendaftar EF Go, yuk daftar sekarang! Klik EF Go dan rasakan serunya berpetualang!