Bahasa Inggris dan Sains untuk Ahli Sains Kecil di Rumah Anda

2017.05.10
Bahasa Inggris dan Sains untuk Ahli Sains Kecil di Rumah Anda

Apakah anak Anda sering bertanya hal-hal seperti, kenapa langit berwarna biru? Bagaimana pesawat bisa terbang? Ada berapa banyak bintang di langit? Kenapa macan mirip kucing? Jika jawabannya adalah ya, maka selamat! Mungkin Anda memiliki calon ahli sains di rumah.

Sains adalah alat yang digunakan selama ribuan tahun untuk mengeksplorasi alam semesta kita dan juga untuk berinovasi melalui teknologi. Tapi, sains tak bisa terlepas dari kemampuan membaca yang baik! Terutama membaca buku dan teks bahasa Inggris yang masih merupakan bahasa internasional yang digunakan di dunia baik itu secara lisan dan tulisan.

Nah, bayangkan kalau anak Anda bisa mempelajari keduanya sekaligus di saat liburan sekolah yang hampir tiba ini? Seru bukan? Kemampuan membaca bahasa Inggris yang baik dan efektif akan membantu anak-anak untuk berpikir kritis. Selain itu, anak juga akan mengembangkan minat terhadap kosakata ilmiah dan bagaimana kata-kata berhubungan satu dengan yang lainnya.

Reading Science Holiday Academy merupakan program singkat di mana hanya dalam dua minggu saja para siswa akan:

  1. Mempelajari sains dengan menggunakan bahasa Inggris
  2. Mengasah keterampilan membaca bahasa Inggris
  3. Menguasai cara membaca inti paragraf artikel sains
  4. Memperluas kosakata dalam konteks ilmu pengetahuan

Program ini akan membantu anak Anda untuk menggali berbagai sumber ilmiah dalam Bahasa Inggris. Ini berarti, membukakan pintu yang lebih besar lagi bagi mereka untuk belajar tanpa batas.

Segera daftarkan anak Anda atau hubungi EF terdekat untuk cari tahu lebih banyak mengenai program Reading Science Holiday Academy! Ayo tumbuh kembangkan si ahli sains kecil di rumah Anda.