Belajar Bahasa Inggris Tidak Hanya Sekedar Terjadi Diruang Kelas Saja

2017.01.17
Belajar Bahasa Inggris Tidak Hanya Sekedar Terjadi Diruang Kelas Saja

Banyak orang kesulitan belajar bahasa Inggris di luar ruangan kelas. Tanpa buku dan guru, mereka tidak mengerti bagaimana memulai, menemukan panduan belajar dan terutama, apa yang harus dipelajari. Apakah Anda juga mengalami ini?Apabila Anda memahami kunci utama untuk belajar Inggris, “tempat” bukan menjadi masalah. Dimana saja dan kapan saja Anda dapat belajar Inggris.

learn1Firstly, home (Pertama-tama, Rumah)

Tempat yang paling nyaman dan personal, tanpa ada rasa terganggu sama sekali. Dengan kata lain, kamu dapat menggunakan segala macam sumber daya untuk melakukan apapun yang kamu sukai, bahkan hal-hal “gila” di rumah.

Contohnya, kamu dapat menonton TV dan memutar film drama Inggris favorit kamu. Lalu meniru karakternya! Mulai dari super hero, ibu rumah tangga hingga karakter hewan, kamu dapat meniru pengucapan, gaya bahasa dan penampilan (tambahkan sedikit make-up!). Rumah adalah tempat terbaik untuk kamu berlatih bahasa Inggris. Kamu tidak perlu takut interupsi, kesalahpahaman, dan celaan, Ekspresikan dirimu dengan bebas dalam belajar bahasa Inggris di rumah!

 

learn2Public transports, such as undergrounds, buses, taxis and planes are also useful for English study (Transportasi publik, seperti bis, taksi, dan pesawat dapat jadi tempat belajar Inggris)

Walaupun tempat ini biasanya cukup ramai dan berisik, headphones dapat menjadi solusinya. Mengunduh beberapa materi bahasa Inggris di handphone sebelumnya kemudian mendengarkan materi tersebut dalam perjalanan ke sekolah, kantor atau saat berpergian kenegara lain! Perjalanan jadi tidak membosankan ditambah lagi kamu mendapat ilmu baru!

 

learn3All right, you are now in a supermarket (Baiklah, sekarang kamu ada di supermarket)

Belajar sambil belanja, mau tahu caranya? Pertama-tama, kamu harus menulis terlebih dahulu apa yang kamu butuhkan untuk dibeli dalam bahasa Inggris. Apabila kamu tidak dapat untuk menemukan nama benda tersebut dalam bahasa Inggris, coba cari di kamus online. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kamu mempelajari beberapa terminologi sehari-hari.

Kami hanya memberikan 3 contoh sederhana. Sebenarnya, kamu dapat belajar bahasa Inggris di mana saja dan kapan saja. Kamu dapat berbicara dengan orang asing yang kamu temui di kafe, membaca artikel Inggris di media sosial, menonton film dan serial TV dalam bahasa Inggris, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, mempelajari Inggris tidak hanya terjadi di ruangan kelas.

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_5c838df1949dd6cb64e7963fedaa06fe', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_5c838df1949dd6cb64e7963fedaa06fe', '1574317833', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)