Rekomendasi Film Kartun Bertema Binatang

2016.09.30
Rekomendasi Film Kartun Bertema Binatang

Menonton film kartun sudah pasti jadi kesukaan anak-anak. Ini bisa jadi salah satu cara bagi orangtua untuk mengajarkan bahasa Inggris dan menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka. Kami memiliki beberapa rekomendasi film kartun yang dapat menjadi referensi Anda untuk menontonnya bersama keluarga.

 

popcorn1 The Secret Life of Pets (2016)

moviecartoon1

Film ini bercerita mengenai kehidupan rahasia hewan peliharaan ketika majikan mereka pergi bekerja atau ke sekolah. Max adalah hewan peliharaan favorit di rumah sebelum ia bertemu Duke. Ketika kehidupannya mengalami perubahan, ia berusaha membuat masalah dan menyalahkan Duke. Namun, mereka harus bersatu ketika mengetahui seekor kelinci kecil berusaha membuat pasukan hewan peliharaan yang hilang untuk membalas dendam kepada manusia.

 

Film ini sangat lucu dan berbeda dari film kartun lainnya yang biasanya merupakan sekuel, prekuel atau adaptasi dari buku. Dengan cerita baru yang menyegarkan dan karakter yang lucu, sudah pasti menarik hati anak-anak. Jangan khawatir, Andapun sebagai orangtua dapat terhibur dan tidak merasa bosan menontonnya.

 

popcorn1 Ice Age V (2016)

moviecartoon2

Ini dia si bajing, Scrat dan acorn-nya. Apa yang akan dilakukannya kali ini? Ohn no, ia dapat menghancurkan Bumi! Untuk menyelamatkan diri dari kehancuran, Manny, Sid, Diego dan binatang lain meninggalkan rumah mereka untuk tinggal di tanah baru. Perjalanan yang penuh petualangan dan tawa hingga akhirnya mereka sampai di tanah baru. Dan di sana mereka bertemu banyak teman baru.

 

Ini merupakan film ke-5 dari seri Ice Age. Meskipun ceritanya mudah diprediksi, namun film ini tetap menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga. Dengan lelucon yang cerdas dan animasi yang menarik, film ini bisa jadi referensi menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

 

popcorn1 The BFG – Big Friendly Giant (2016)

moviecartoon

The BFG ini bercerita mengenai Sophie, gadis berusia 10 tahun yang sampai di negeri Raksasa dari London. Ia ketakutanketika pertama kali bertemu dengan raksasa besar yang membawanya ke dalam gua. Namun lama kelamaan Sophie merasakan keramahan BFG dan menjadi teman dengannya. The BFG membawanya ke negeri Impian dimana ia mengumpulkan mimpi-mimpi lalu mengirimkannya kepada anak-anak dan mengajarkan Sophie mengenai keajaiban serta misteri mimpi. Kehadiran Sophie di negeri Raksasa menarik perhatian raksasa lain dan mulai mendapat perlakuan buruk.

 

Film ini bercerita mengenai persahabatan, kesetiaan dan bagaimana melindungi teman. Sophie kecil bahkan membantu raksasa  besar memecahkan masalahnya. Bersama-sama mereka membuat rencana untuk menghilangkan raksasa jahat. Film ini memiliki makna yang mendalam dan sangat inspiratif. Banyak pesan moral yang dapat Anda ajarkan pada si kecil melalui film ini.

 

popcorn1 Storks (2016)

moviecartoon3

Awalnya Storks mengantarkan bayi-bayi, tapi sekarang mereka mengantarkan paket untuk sebuah perusahaan internet bernama Cornerstore.com. Junior salah satu stork di perusahaan tersebut hampir saja mendapatkan promosi ketika ia tidak sengaja mengaktifkan Baby Making Machine. Dan petualangan-pun dimulai di sini…

 

Animasi yang menarik dan bayi-bayi lucu tentunya dapat menjadi referensi film bioskop yang dapat Anda tonton bersama keluarga. Jika Anda belum menemukan ide akhir pekan, kunjungi bioskop terdekat dan menonton film ini bisa jadi pilihannya.

 

Menonton film bersama keluarga bisa dijadikan waktu untuk membangun ikatan dengan anak-anak. Selain itu, Anda juga mengajarkan berbagai hal melalui film yang ditonton. Mulai dari pesan moral hingga bahasa Inggris. Biasakan untuk mendiskusikan film yang baru saja ditonton untuk mengembangkan kemampuan bahasa anak-anak dan keterampilan mereka dalam mengungkapkan ide. Baca juga cara mengembangkan kosa kata bahasa Inggris melalui film kartun DI SINI!