Rekomendasi Film Bertema Natal dalam Bahasa Inggris untuk Remaja

2015.12.04
Rekomendasi Film Bertema Natal dalam Bahasa Inggris untuk Remaja

Hari Raya Natal identik dengan hari raya di akhir tahun, di mana keluarga dan sahabat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama-sama. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama anak-anak di masa liburan ini. Salah satunya adalah menonton film. Berikut adalah beberapa rekomendasi film bertema Natal dalam bahasa Inggris untuk remaja.

Elf
1. Elf
Pada malam Natal, Sinterklas pergi mengunjungi panti asuhan untuk mengantarkan hadiah. Namun, seorang bayi nakal memanjat ke dalam tas Santa dan secara tak sengaja terbawa ke Kutub Utara. Sinterklas memutuskan untuk mengadopsi bayi tersebut dan membesarkannya. Bayi itu bertumbuh semakin besar dan akhirnya ingin kembali ke New York untuk menemukan rumahnya. Akhirnya, di mana ia memilih untuk tingggal? Kutub Utara atau New York?

The Year Without The Santa Claus
2. The Year Without a Santa Claus
Sinterklas merasa kurang senang saat tahu banyak orang melupakan makna Hari Natal sebenarnya. Maka, ia memutuskan untuk berhenti bekerja tahun ini. Peri Jingle dan Jangle ingin agak Sinterklas kembali bekerja. Apakah mereka berhasil melakukannya?

The Nativity Story
3. The Nativity Story
Ini adalah cerita klasik tentang kelahiran Yesus. Seorang gadis bernama Maria bertunangan dengan seorang pengrajin kayu bernama Yosef. Suatu hari seorang malaikat datang dan menyampaikan kepada Maria bahwa ia sedang mengandung. Apakah yang akan terjadi dengan Maria dann Yosef setelah mendapatkan berita ini?

Miracle on 34th Street
4. Miracle on 34th Street
Ibunya Susan selalu sibuk, sehingga ia tak punya waktu untuk dihabiskan bersama puterinya. Bahkan pada hari raya Thanksgiving, ibunya masih saja sibuk bekerja. Namun, sebuah tragedi terjadi. Laki-laki yang seharusnya menjadi Sinterklas mabuk sebelum parade. Maka, ibunya menggantikan dengan orang tua lainnya yang mengaku bahwa ia adalah Sinterklas sesungguhnya. Susan dan ibunya mengetahui ada yang berbeda dengan si laki-laki ini. Apakah itu?

Scrooged
5. Scrooged
Frank adalah seorang produsen TV yang hanya peduli dengan uang. Dalam rangka mengembangkan usahanya, ia menghalalkan segara cara, bahkan dengan menakut-nakuti para penonton. Sebelum hari Natal, bosnya yang meninggal 7 tahun silam kembali menghampirinya dan memperingatinya bahwa tiga hantu akan menemukannya. Dengan bantuan 3 hantu itu, Frank akhirnya menemukan arti Natal sebenarnya.

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_edfab831e58c06d29678ca1c59308f8f', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_edfab831e58c06d29678ca1c59308f8f', '1573758462', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)