Rekomendasi Film Bertema Natal dalam Bahasa Inggris untuk Anak-anak

2015.12.01
Rekomendasi Film Bertema Natal dalam Bahasa Inggris untuk Anak-anak

Hari Natal segera tiba! Anak-anak biasanya menyukai hari raya ini. Apa yang biasanya anak Anda lakukan pada hari Natal?
Menonton film bertema Natal dalam bahasa Inggris bisa menjadi pilihan tepat untuk melewati liburan ini. Selain bisa bersenang-senang, anak-anak tentunya bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka. Berikut kami rekomendasikan film bertema Natal dalam bahasa Inggris untuk anak-anak!
Home Alone
1. Home Alone
Hari Natal segera tiba, dan keluarga Kevin sibuk mempersiapkan diri untuk berwisata. Namun, orang tuanya lupa tentang Kevin dan akhirnya ia tertinggal sendiri di rumahnya. Orang tua Kevin panik saat menyadari Kevin tertinggal sendirian di rumah, tapi Kevin merasa sangat senang. Ia membuat rumahnya menjadi tempat bermain pribadinya. Ia sangat senang sampai suatu hari, dua orang perampok ingin merampok rumahnya. Apakah Kevin bisa menghentikan mereka?
A Charlie Brown Christmas
2. A Charlie Brown Christmas
Charlie Brown merasa sedih saat tahu banyak orang lupa tentang hari Natal. Secara tak sengaja, ia menjadi direktur perayaan Natal di sekolahnya. Ia menghadi banyak kesulitan yang membuatnya merasa sedih. Apakah Charlie Brown berhasil menyalakan semangat Natal dalam diri orang-orang? Mari kita cari tahu jawabannya bersama-sama.
The Nightmare before Christmas
3. The nightmare before Christmas
Jack Skellington memimpin warganya di Halloween Town untuk merayakan Halloween. Namun, Jack merasa bosan karena perayaannya begitu-begitu saja setiap tahunnya. Suatu hari, ia tak sengaja membuka portal ke Christmas Town, dan ia sangat terkagum-kagum. Akhirnya, ia memutuskan untuk membawa keceriaan Natal kembali ke kotanya.
The Polar Express Movie
4. The Polar Express
Seorang anak laki-laki percaya bahwa Sinterklas benar-benar ada walaupun orang tua dan orang-orang di sekitarnya tak percaya. Sebelum hari Natal, sebuah kereta panjang berhenti di depan rumah si anak laki-laki itu. Ketika anank itu membuka pintu kereta, seorang kondektur menyambutnya dengan hangat dan mengundangnya untuk ikut pesta Natal di Kutub Utara. Ia sangat senang sekali. Petualangannya pun bermulai dari situ!

Rudolph the Red-Nosed Reindeer
5. Rudolph the Red-Nosed Reindeer
Rudolph berbeda dengan rusa-rusa lainnya karena hidungnya yang berwarna merah, bukannya hitam seperti rusa lainnya. Orang tuanya khawatir ia akan ditertawakan oleh rusa-rusa lainnya. Dalam permainan kompetisi rusa, ia kalah dan melarikan diri dari kenyataan dengan bersembunyi di gua seekor rubah. Apa yang akan terjadi padanya? Apakah ia berhasil menghadapi rasa takutnya?
Selamat menikmati film-film bertema Natal bersama anak Anda!

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_890c269564d24f1e974456d216ff59f7', 'a:1:{s:10:\"age_filter\";s:4:\"none\";}', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)

Galat database Wordpress: [The table 'wp_options' is full]
INSERT INTO `wp_options` (`option_name`, `option_value`, `autoload`) VALUES ('_wp_session_expires_890c269564d24f1e974456d216ff59f7', '1573696993', 'no') ON DUPLICATE KEY UPDATE `option_name` = VALUES(`option_name`), `option_value` = VALUES(`option_value`), `autoload` = VALUES(`autoload`)