Rekomendasi Film Hari Valentine untuk Anak-Anak & Remaja

2016.02.09
Rekomendasi Film Hari Valentine untuk Anak-Anak & Remaja

Untuk memeriahkan hari kasih sayang, kami telah memilih beberapa film yang bertemakan “Cinta”.  Semua orang di dunia merayakan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari. Apa lagi yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga sambil menonton film sekaligus belajar bahasa Inggris?

1

  1. Be My Valentine, Charlie Brown (1975)

Film animasi romantis dan lucu yang berasal dari seri komik Amerika Peanuts, oleh Charles M. Schulz. Saat teman-temannya merayakan hari Valentine, Charlie Brown yang kesepian namun optimistik berharap untuk mendapat kartu Valentine sebagai perubahan. Ia sangat berharap untuk memiliki seseorang yang spesial di hari yang spesial ini. Apakah ia berhasil menemukannya?

2

  1. Beauty and the Beast (1991)

Salah satu film klasik Disney yang bercerita mengenai seorang pangeran yang berada dalam kutukan. Ia ditakdirkan untuk menjadi ‘monster’ hingga ia berhasil menemukan cinta sejati sebelum ulang tahunnya yang ke-21. Belle, gadis dari seorang penemu telah menjadi tawanan Beast. Saat ia mulai jatuh cinta dengan Belle, apakah ia masih memiliki waktu untuk merubah takdirnya atau ini sudah terlambat?

 3

  1. Winnie the Pooh: A Valentine for You (1999)

Wini si beruang madu dan teman-temannya sangat senang hingga mereka mendengar sesuatu yang dinamakan “Valentine’s day”. Mereka berpikir kalau “Valentine’s day” adalah monster yang buruk dan harus dihentikan. Ikuti perjalanan mereka dalam menemukan monster ini dan cara menghentikannya.

 4

  1. Gnomeo & Juliet (2011)

Sebagai interpretasi animasi dari kisah klasik Shakespeare, “Romeo dan Juliet”, film ini dipenuhi dengan cerita cinta dan drama. Apakah cinta antara dua boneka taman yang berasal dari keluarga yang bermusuhan dapat menemukan kebahagiaan mereka atau justru pertengakaran di antara kedua keluarga memisahkan mereka?

5

  1. Lady & The Tramp (1955)

Kisah klasik Disney lainnya mengenai cinta antara dua anjing yang berbeda status sosial. Datang dari dunia yang berbeda, kedua anjing ini menunjukkan kalau cinta tidak memiliki batasan dan kamu akan melakukan apapun untuk orang yang kamu kasihi. Film romantis yang patut ditonton!