Rekomendasi Buku Tahun Baru untuk Anak-anak

2016.12.31
Rekomendasi Buku Tahun Baru untuk Anak-anak

Tahun Baru dapat menjadi saat terbaik untuk membaca buku baru. Melatih keterampilan membaca dalam Bahasa Inggris sangat penting, untuk itu kami memiliki beberapa rekomendasi buku bahasa inggris untuk kalian. Dan, karena kita masih dalam suasana meriah perayaan Tahun Baru, berikut 5 buku rekomendasi menarik mengenai Tahun Baru.
The Night Before New Year
1. The Night Before New Year’s – Oleh Natasha Eing (2009)
Seluruh keluarga telah memutuskan untuk berjaga hingga tengah malam. Tapi apakah anak-anak berhasil terbangun hingga tengah malam? Setelah bermain kartu sepanjang malam, mengenaikan topi pesta berkilauan dan makan terlalu banyak cupcakes, apakah mereka akhirnya dapat melihat momen ajaib tahun baru atau malah tertidur pulas? Temukan jawabannya pada buku yang mengharukan mengenai semangat perayaan Malam Tahun Baru ini.
Squirrel NY Resolution
2. Squirrel’s New Year’s Resolution – Oleh Pat Miller (2010)
Setelah menemukan makna membuat resolusi Tahun Baru, Squirell pergi berkunjung ke rumah teman-temannya di hutan. Membantu mereka menemukan resolusi tahun baru, Squirrel sendiri malah kesulitan memikirkan resolusinya sendiri. Apakah ia berhasil menemukan resolusinya sendiri sebelum terlambat?
Who Stole NYE
3. Who Stole New Year’s Eve? – Oleh Martha Freeman (2013)
Setiap tahun sepanjang Natal hingga Malam Tahun Baru di College Springs, diadakan karnaval musim salju. Berbagai pahatan es yang menakjubkan dipajang selama karnaval ini. Tetapi tahun inI seseorang telah mencuri ke 37 pahatan es tersebut! Ikuti petualangan Yasmeen dan Alex, dimana persahabatan mereka berada di ujung tanduk karena kehadiran gadis baru di kota, dalam usaha mengungkap misteri hilangnya pahatan es.
Frog and Friends
4. Frog and Friends Celebrate Thanksgiving, Christmas and New Year’s Eve – Oleh Eve Bunting (2015)
Kenalkan Frog, ia sangat senang berada di kolam atau menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia menyukai hal-hal sederhana dan hanya mengingkan kedamaian. Tetapi ada satu hal yang Frog tidak tahu, saat musim liburan datang, sepertinya sulit untuk mendapatkan kedamaian. Ikuti kisah Frog dan teman-temannya saat mereka hendak merayakan liburan musim dingin terbesar sepanjang musim.
P Bears
5. P.Bear’s New Year’s Party: A Counting Book – Oleh Paul Lewis (1999)
Saat Tahun Baru semakin dekat, beruang salju memutuskan untuk berdandan dan mengundang teman-temannya untuk merayakan pesta mewah. Saat temannya mulai berdatangan, ia-pun segera menyambut mereka dan mulai menghitungnya satu per satu.

Di EF, kami mendorong murid-murid untuk membaca buku dalam Bahasa Inggris karena ini dapat meningkatkan kemampuan membaca, struktur bahasa dan kosa kata. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kursus untuk anak-anak, KLIK DISINI.

Sumber: Semua gambar diambil dari www.amazon.com