Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Beragam Kegiatan Saat Mengunjungi Coffee Shop di Berbagai Penjuru Dunia
Gaya Hidup

Beragam Kegiatan Saat Mengunjungi Coffee Shop di Berbagai Penjuru Dunia

2018.11.05

Saat traveling ke luar negeri, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang tidak bisa ditemui di Indonesia. Mulai dari arsitektur bangunan yang berbeda, tata kota yang khas sampai monumen-monumen bersejarah yang menjadi landmark negara tersebut. Namun, disamping itu semua jangan lupa sempatkan untuk mengunjungi coffee shop khas negara tersebut. Karena, dengan mengunjungi coffee shopAnda dapat merasakan sensasi berbeda saatt raveling sekaligus membuat Anda terlihat seperti warga lokal negara tersebut. Agar Anda tidak kebingungan saat berada dicoffee shop, 4 hal berikut bisa Anda lakukan sambil menikmati kopi di tempat tersebut.

Membaca Buku

Kopi dan buku bagaikan dua buah benda yang berpasangan dengan amat serasi. Saat Anda tengah menikmati kopi dicoffee shopsendiri, maka buku bisa menjadi teman terbaik untuk menghabiskan waktu di tempat tersebut. Kafein dari kopi yang dihasilkan akan meningkatkan konsentrasi Anda dan memudahkan Anda dalam mencerna isi buku yang Anda baca. Sebaliknya, isi buku yang Anda baca akan menambah pengetahuan Anda karena buku merupakan jendela dunia.

Saat Anda berada dicoffee shopnegara lain, Anda dapat menyesuaikan buku yang Anda baca dengan negara tersebut. Mulai dari buku sejarah negara tersebut sampai novel dari novelis lokal bisa Anda baca untuk mengisi waktu dicoffee shoptersebut. Jangan lupa, persiapkan kemampuan bahasa Inggris, karena beberapa buku di luar negeri menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional.

Browsing

Jika Anda orang yang tidak bisa lepas dari internet, makacoffee shopbisa menjadi tempat yang tepat untuk mengakses internet. Karena, di tempat ini biasanya Anda bisa mendapatkanwifigratis untuk digunakan. Selain itu, mengakses internet dicoffee shoptelah menjadi kegiatan yang umum dilakukan sehingga Anda tidak perlu ragu untuk melakukannya.

Internet yang Anda dapatkan dicoffee shopdapat Anda manfaatkan untuk berbagai hal. Mulai daribrowsingberbagai tempat penting di negara tersebut, mengerjakan pekerjaan, sampai bertegur sapa dengan teman Anda di sosial media. Karena Anda dapat melakukan berbagai hal dengan memanfaatkan internet dicoffee shop, maka jangan ragu untuk menanyakan wifi password pada barista di tempat tersebut. Gunakan bahasa Inggris yang sopan sehingga Anda bisa mendapatkanwifi password dan mengakses internet secara gratis sambil menikmati kopi yang telah Anda pesan.

Mengobrol dengan Barista

Bercengkrama tidak harus dilakukan dengan orang yang telah Anda kenal sebelumnya. Anda juga dapat berbincang-bincang dengan orang yang baru Anda kenal termasuk barista dicoffee shopyang Anda kunjungi. Mengobrol dengan barista bisa Anda lakukan untuk menambah relasi baru saat berkunjung ke suatu negara. Dari obrolan tersebut, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi baru yang akan menambah wawasan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari bagaimana cara mengolah kopi dengan barista tersebut. Situasi ini sangat tepat jikacoffee shopyang Anda kunjungi memiliki bar sehingga akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan sang barista. Jangan lupa, gunakan bahasa inggris yang lancar agar sang barista paham apa yang Anda maksud dan obrolan pun dapat berjalan lebih seru.

Mengobrol dengan Pengunjung Lainnya

Apabila Anda datang ke suatucoffee shopsendirian dan berniat untuk mencari teman baru, maka bergabung dengan pengunjung lainnya bisa menjadi cara yang tepat. Karena, di luar negeri mayoritas orang sangat terbuka kepada para pendatang seperti Anda sehingga akan memudahkan Anda untuk berbaur dengan pengunjung lainnya. Agar suasana dapat lebih cair siapkan bahan obrolan yang menarik dan gunakan Bahasa Inggris agar mudah dimengerti oleh orang tersebut.

Dari empat kegiatan yang dapat Anda lakukan saat mengunjungicoffee shopdi luar negeri, ada satu hal yang patut Anda perhatikan yaitu kemampuan berbahasa. Jika Anda memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni maka Anda dapat melakukan 4 kegiatan tersebut dengan mudah. Apabila Anda belum memiliki kemampuan tersebut segeralah belajar dengan mengikuti les bahasa Inggris.

Daftar Konsultasi Gratis

Beragam Kegiatan Saat Mengunjungi Coffee Shop di Berbagai Penjuru Dunia