Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Kelas Listening Bahasa Inggris Untuk Dewasa
Akademik English dan Persiapan Tes Inggris

Kelas Listening Bahasa Inggris Untuk Dewasa

2020.06.16

Menginjak usia dewasa proses pemahaman seseorag terhadap tata bahasa inggris sudah semakin membaik. Selain karena pengalaman pembelajaran bahasa Inggris yang cukup lama, ditambah dengan aplikasi bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari berkirim pesan sampai dengan berbicara satu sama lain dengan bahasa Inggris.

Namun sayang, saat dihadapkan lagsung dengan native speaker, kebanyakan orang masih canggung dan kurang bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara vice-versa. Hal ini bisa jadi karena kemampuan listening bahasa Inggris yang kurang terasah, sehingga tutur kata dari native speaker sulit sekali kita terjemahkan ke dalam frasa bahasa Indonesia.

Listening, materi yang satu ini memang seringkali terlewatkan. Padahal untuk bisa berkomunikasi secara verbal dengan bahasa Inggris, kita harus memiliki kemampuan istening yang baik. Cobalah bergabung dengan kelas listening bahasa Inggris untuk dewasa di tempat kursus, sebab program ini memang memfokuskan diri untuk melatih pendengaran dan kemampuan mencerna tata bahasa Inggris dengan baik.

Carilah info tempat kursus bahasa Inggris yang memiliki program kelas listening bahasa Inggris untuk dewasa. Atau jika memang mebutuhkan keahlian bahasa Inggris untuk menunjang komunikasi bisnis, jangan ragu untuk bergabung di program kelas bahasa Inggris bisnis.

Kelas listening bahasa Inggris untuk dewasa untuk program bisnis tentu akan banyak membantu perkembangan bahasa Inggris Anda. Sebab selain teori menyimak sebuah percakapan berbahasa Inggris, kelas listening bahasa Inggris untuk dewasa juga akan memberikan praktek langsung untuk mengasah keterampilan menyimak percakapan.

Daftar Konsultasi Gratis

kelas listening bahasa inggris