Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
6 Pilihan Hadiah Romantis untuk Pasangan di Hari Valentine
Gaya Hidup

6 Pilihan Hadiah Romantis untuk Pasangan di Hari Valentine

2020.02.04

Saat hari kasih sayang tiba, kamu tentu ingin memberikan hadiah romantis untuk Valentine kepada pasangan. Meskipun, sering kali kamu kebingungan, hadiah seperti apa yang bisa kamu berikan. Tapi, jangan khawatir! Ada banyak kok, pilihan hadiah Valentine untuk pasangan yang berkesan. Apa saja?

Tiket berlibur bersama

Hadiah Valentine paling romantis adalah tiket berlibur bersama. Tidak perlu liburan yang jauh selama kamu bisa membuatnya berkesan. Misalnya, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk staycation di sebuah hotel mewah di kotamu pada hari Valentine. Hadiah ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Selain itu, kamu juga bisa mengajaknya untuk sekedar menghabiskan akhir pekan bersama dengan pasangan Anda di kota terdekat. Kamu juga bisa mengajaknya melakukan road trip bersama.

Barang buatan sendiri

Kamu tentu tahu bahwa barang buatan sendiri tentu lebih bermakna dibanding sesuatu yang dibeli di toko. Ya, kamu bisa berikan barang buatanmu sendiri sebagai hadiah romantis untuk Valentine. Tentu pasanganmu juga akan terkesan karena barang itu hanya satu di dunia. Artinya, tidak ada orang lain yang memiliki barang buatanmu selain dirinya.

Barang yang bisa kamu berikan bisa bermacam-macam. Tergantung pada barang apa yang kamu bisa buat dan apa yang dia senangi. Misalnya, kamu bisa buat kolase foto untuk mengenang kebersamaan dengan si dia, atau kamu juga

bisa buatkan scrapbook lucu berisi tulisan-tulisanmu tentangnya. Jangan lupa dihias dengan foto-foto kalian berdua, dan masih banyak lagi.

Makan malam romantis

Siapa yang tidak suka makan enak? Apalagi jika makan di tempat yang romantis. Mengajak pasangan makan malam di tempat yang romantis adalah salah satu hadiah Valentine untuk pasangan yang romantis.

Jika memungkinkan, kamu bisa juga menyewa tempat tersebut hanya untuk kalian berdua. Sehingga, suasana menjadi lebih intimate. Jangan lupa pilih restoran dengan makanan yang disukai oleh pasangan. Jadi, tidak hanya hati yang senang, perut pun kenyang.

Lamaran

Tidak semua orang bisa melakukannya di hari kasih sayang. Oleh karenanya, jika kamu sudah merasa siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya dengan pasangan kamu, mungkin hari Valentine adalah saat yang tepat untuk melamarnya.

Bahkan, lamaran ini juga bisa kamu jadikan hadiah paling romantis untuk pasangan di hari Valentine. Jika pasanganmu merasakan hal yang sama, hampir tidak mungkin lamaranmu akan ditolak, bukan?

Barang sesuai hobi

Sebagai pasangan, tentu kamu tahu apa hobi pasanganmu. Misalnya, memasak, menggambar, membaca buku, atau mungkin berolahraga. Nah, kamu bisa memberikan hadiah yang sesuai dengan hobinya.

Contoh, jika pasanganmu suka memasak, mungkin kamu bisa memberikan peralatan masak yang belum dimilikinya. Selama kamu bisa memahami apa yang diinginkannya, tentu kamu bisa memberinya hadiah yang tepat sesuai dengan yang diinginkannya.

Kupon

Kamu bisa membuat kupon khusus buatan sendiri yang bisa kamu berikan padanya. Kupon itu bisa berisi hal-hal yang bisa kamu lakukan untuknya. Misalnya, kamu memberikan 10 kupon pijat untuknya. Lalu, ia bisa memintamu memijatinya menggunakan kupon-kupon tersebut dan kamu tidak bisa menolaknya.

Kamu juga bisa memberikannya kupon belanja, di mana kamu bisa membelikannya barang yang ingin dibelinya jika dia memberimu kupon tersebut. Menarik, kan?

Jadi, hadiah Valentine apa yang sudah kamu siapkan untuk pasangan? Pastikan pasanganmu bahagia menerimanya, ya!

Daftar Konsultasi Gratis

6 Pilihan Hadiah Romantis untuk Pasangan di Hari Valentine