Pre-MBA
Pre-MBA

Pre-MBA

Aman jaminan penempatan universitas pada

Program MBA peringkat atas.

30/32 Pelajaran / minggu
(Pelajaran / Hari)
Program Pre-Master EF terdiri dari tiga Bidang utama: studi bahasa, Keterampilan akademik dan spesialis Modul. Modul spesialis adalah Kelas akademik yang memungkinkan Siswa untuk mendapatkan kepercayaan diri Mempelajari subjek pilihan mereka.


  • Persyaratan bahasa German
    Program 6 bulan : B1 atau higher<br /> program 9 bulan : A2 atau di atasnya<br />program 11 bulan: A1 atau di atasnya
  • Persyaratan Bahasa Inggris :
    Program 9 bulan : IELTS 5.5, TOEFL 525 PBT/194 CBT/71 IBT minimal atau sama dengan EF UPiBT test.
  • Persyaratan Bahasa Inggris :
    Program 6 bulan : IELTS 6.0 TOEFL 550 PBT/213 CBT/81 IBT atau sama dengan EF UPiBT test.
  • Hasil :
    Garansi penerimaan di tahun pertama pascasarjana di UK, US, Australia, German dan Perancis

penjelasan Program

Program pra-MBA EF disiapkan membantu Siswa mendapatkan gelar Master of Business Administration di tingkat universitas internasional. Durasi progaram 6, 9, atau 11 bulan Program intensif memberi Anda Semua keterampilan linguistik dan akademis Diperlukan untuk studi pascasarjana.

Proses untuk memilih universitas

Kami memberikan program dengan jaminan pasti penerimaan Ke salah satu universitas mitra kami yang menawarkan pasca sarjana program. Tidak hanya terjamin pasti diterima di Universitas mitra EF, tetapi kami juga akan membantu mempersiapkan aplikasi Anda untuk pendaftaran ke semua program Master di negara yang Anda tuju.

Tingkatkan kualifikasi Anda

Untuk memenuhi syarat megikuti program ini, Anda harus Memiliki gelar sarjana yang diakui (Atau yang setara) dan minimum level bahasa yang diperlukan untuk tingkat studi in. Untuk Siswa yang ingin mengejar gelar MBA, Anda membutuhkan setidaknya dua tahun kerja Pengalaman, meski beberapa partner Universitas kita menerima siswa EF Pre-MBA yang sukses menjalankan program dengan pengalaman kerja kurang dari dua Tahun.

Program disesuikan dengan kebutuhan

Setelah ini, Anda akan mengambil spesialis Kelas modul di bidang akademik pilihan Anda untuk membantu mempersiapkan diri mengambil Gelar pascasarjana.

Pelatihan bahasa Inggris dan persiapan ujian

Salah satu tujuan program persiapan pascasarjana EF adalah untuk membantu Anda mepersiapkan keterampilan akademik. Semua program pascasarjana universitas Membutuhkan kemampuan bahasa resmi untuk dapat diterima sebagai siswa internasional. Oleh karena itu, program kami sangat beragam menawarkan pelatihan ujian terstruktur untuk IELTS Atau ujian TOEFL, serta beragam Kelas minat khusus. Anda akan menerima program Persiapan terbaik untuk studi masa depan Anda dan Mendapatkan kepercayaan diri dan pengetahuan Untuk sukses dalam lingkungan akademik.

Beberapa mitra universitas Australia dan mitra universitas AS mengijinkan untuk Masuk tanpa nilai TOEFL atau IELTS setelah Berhasil menyelesaikan Program Pra-MBA EF.

EF Learning Guarantee
EF's Learning Guarantee
Kami sangat yakin bahwa metode kami akan membantu Anda untuk kemajuan maksimal. Hadiri semua kelas Anda, lakukan semua tugas, dan Anda akan naik satu tingkat kursus setiap enam minggu - jika tidak, Anda akan belajar gratis sampai selesai.