Sekolah Asrama Oxford

Dengan universitas bersejarah dan populasi siswa yang beragam, Oxford dikenal sebagai jantung akademis Inggris. Di sekolah asrama EF Academy di Oxford, Anda akan menggabungkan pembelajaran kontemporer dengan tradisi akademis Inggris untuk pengalaman pra-universitas tertinggi yang akan memposisikan Anda untuk sukses di abad ke-21 yang global.

Akademik di EF Academy Oxford

Siswa di sekolah menengah atas swasta dua tahun kami di Oxford adalah siswa yang matang dan berpikiran terbuka. Siswa yang berhasil di sini mencintai budaya dan ide dan berkeinginan kuat untuk mengetahui permasalahan global, yang termasuk dalam filosofi akademik kami.

Sejak hari pertama Anda di sekolah berasrama kami di Oxford, Anda akan mulai mengembangkan keahlian yang diperlukan agar berhasil di universitas. Di EF Academy Oxford, kami menekankan pada pengalaman prauniversitas yang melibatkan penciptaan lingkungan yang mendorong siswa untuk menjadi mandiri dan bertanggung jawab. Kami mengembangkan hubungan kami secara aktif ke University of Oxford dengan mengundang siswa PhD untuk mengajar di sekolah kami. Untuk memastikan mereka siap untuk riset mandiri di tingkat universitas, semua siswa memiliki akses penuh ke perpustakaan dan fasilitas olahraga di Oxford Brookes University, yang terletak di samping kampus kami.

Nonton

Suasana akademik di Oxford

Bimbingan Universitas

Pembimbing universitas kami yang berpengalaman bekerja dengan siswa untuk membantu mereka menentukan opsi program dan universitas terbaik mereka. Di sepanjang proses riset dan aplikasi, pembimbing kami selalu ada untuk menjawab pertanyaan apa pun dari siswa. Setelah penawaran mulai masuk, siswa akan menerima persiapan matang untuk wawancara, ujian IELTS, dan tes lain apa pun yang mereka harus ambil untuk pilihan program yang dikehendaki.

Meet the Faculty & Staff

Klub & Kegiatan

Di EF Academy Oxford, siswa dapat memilih berbagai kegiatan dan klub. Mulai dari klub minat khusus, seperti debat dan film, sampai klub akademik, termasuk bahasa Prancis dan matematika, selalu ada sesuatu untuk setiap siswa. Koordinator kegiatan juga mengatur perjalanan reguler ke berbagai museum dan galeri di Oxford dan London.

Kegiatan lain di EF Academy Oxford adalah:

  • Surat kabar sekolah
  • Model United Nations
  • Klub Berkebun
  • Sepak Bola
  • Kompetisi dalam kampus

Kampus

Sekolah berasrama EF Academy di Oxford dapat ditempuh dengan bersepeda selama lima menit dari pusat kota. Kota kecil namun hidup ini memiliki banyak gedung indah dan komunitas akademik yang besar dan beragam yang didominasi oleh universitas terkenal ini.

Sekolah menengah atas kami di Oxford terdapat di dua kampus yang terpisah dengan jarak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki 3 menit ke Pullens Lane, jalan satu lajur di lingkungan pemukiman yang tenang. Kedua sekolah tersebut memiliki arsitektur tradisional dan ruang terbuka, tempat siswa bertemu untuk menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam atau minum kopi pada jam istirahat. Pemukiman penduduk dan beberapa kelas berada di satu bagian kampus, sedangkan lobi, ruang makan, gimnasium, perpustakaan, dan kelas berada di bagian lain. Di belakang kampus, Anda akan menemukan toko, restoran, kafe, dan bioskop, yang menawarkan kesempatan untuk membenamkan diri ke dalam budaya tempat Anda belajar.

Nonton

Apa yang membuat Oxford berbeda

Alamat Kampus

Pullens Lane
Headington
Oxford OX3 ODT
United Kingdom


Alamat Kampus

Pullens Lane
Headington
Oxford OX3 ODT
United Kingdom


Akomodasi

Kami menawarkan dua opsi akomodasi bagi siswa di sekolah berasrama kami di Oxford: asrama siswa dan keluarga asuh. Kedua opsi tersebut menawarkan kenyamanan seperti rumah sendiri dan ruang yang diperlukan siswa untuk belajar dan menyelesaikan pekerjaan rumah.

Di asrama sekolah menengah atas internasional kami, siswa menjalin persahabatan erat sambil mengembangkan kemandirian mereka. Gedung di dalam kampus juga memiliki ruang duduk siswa dengan furnitur dan meja yang nyaman. Orang tua asuh menerapkan jam malam, memastikan siswa terjaga saat berada di rumah dan memberikan kudapan dan minuman di ruangan tersebut pada malam hari. Perawat purnawaktu, yang juga merupakan orangtua asuh, berada di kampus setiap waktu dalam seminggu dan akhir pekan.

Siswa yang memilih akomodasi lain akan tinggal dengan keluarga lokal dan berjalan ke kampus sebelum dan setelah sekolah. Mereka menikmati tinggal di lingkungan rumah sebenarnya dan dijaga oleh orang dewasa yang telah disaring dan dipilih oleh pejabat sekolah.

Berita

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampus Oxford kami

  • Dokumen kebijakan sekolah