Hello Zero

Di EF Education First, kami bangga bahwa bahasa, perjalanan, pertukaran budaya, dan program akademik kami menciptakan dampak positif bagi orang-orang di seluruh dunia. Baik itu dengan memperoleh pengetahuan, belajar berkomunikasi dalam bahasa baru, atau menghubungkan lintas budaya, kami ingin semua orang memiliki kesempatan untuk pengalaman dunia. Perubahan iklim, bagaimanapun, mengancam dunia dan kita semua menyebutnya rumah, jadi kami bermaksud melakukan bagian kami untuk membantu memastikan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk generasi yang akan datang.

Oleh karena itu, kami dengan senang hati mengumumkan Hello Zero, visi dan komitmen kami untuk secara sukarela mengimbangi semua emisi karbon global. Langkah pertama dalam program ambisius ini adalah EF Forest Initiative, sebuah proyek untuk menciptakan dan melestarikan hutan di seluruh dunia. Tujuan kami dengan Hello Zero ada dua: menjadi karbon negatif setiap tahun mulai tahun 2021, dan pada akhirnya menjadi netral karbon secara historis, menghilangkan semua karbon yang pernah kami pancarkan, secara langsung atau tidak langsung terkait dengan program kami, sejak EF didirikan pada tahun 1965.

Mencapai netralitas dan negativitas karbon

Mencapai netralitas karbon berarti menyeimbangkan karbon yang dihasilkan oleh aktivitas seperti terbang, mengemudi bus, mengoperasikan ruang kantor, dan menampung siswa dengan menghilangkan karbon dari atmosfer. Menjadi karbon negatif membawa ini selangkah lebih maju dan melibatkan pengurangan lebih banyak karbon dioksida dari atmosfer daripada yang dipancarkan. Karbon dioksida dan gas rumah kaca lainnya berkontribusi terhadap pemanasan global: karena mereka menumpuk di atmosfer dari waktu ke waktu, mereka membuat planet menjadi panas, mengganggu segalanya mulai dari produksi makanan hingga ketersediaan air bersih.

“Program pendidikan kami menginspirasi rasa ingin tahu dan membuka mata orang terhadap perspektif baru dan berbeda,” kata Dr. Edward Hult, CEO EF Amerika Utara. “Dalam banyak hal, pekerjaan yang kami lakukan setiap hari di EF berkontribusi langsung pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Saat para ilmuwan berupaya mengembangkan inovasi untuk memastikan masa depan yang lebih bersih, kita, seperti semua bisnis, dapat dan harus melakukan bagian kita hari ini. Kami bangga menjadi yang pertama, jika bukan yang pertama, organisasi pendidikan internasional yang membuat komitmen karbon yang ambisius, dan kami tidak sabar untuk berbagi kemajuan kami dengan jutaan guru, siswa, turis, dan staf yang bekerja dengan kami setiap tahun. Kami berharap orang lain, baik di industri kami maupun di luar, akan bergabung dengan kami dalam komitmen kami untuk menjadi netral karbon.”

Menanam pohon dengan Proyek Reboisasi Eden

Di tahun pertama EF Forest Initiative, kami akan menanam pohon dengan Eden Reforestation Projects, sebuah organisasi nirlaba yang melibatkan masyarakat lokal dalam menanam, memelihara, dan menjaga area yang sebelumnya gundul. Eden akan membantu kami meluncurkan di Kenya, Madagaskar, dan Mozambik, memilih satu lokasi di setiap negara untuk menjadi Hutan EF yang kami sponsori dan danai. Eden akan menanam 3 juta pohon atas nama kami pada tahun 2021, dan upaya ini akan terus berkembang seiring dengan bertambahnya mitra dan lokasi.

Kami memilih Proyek Reboisasi Eden sebagai mitra EF Forest pertama kami karena misinya untuk memulihkan hutan yang sehat sambil menciptakan peluang ekonomi di masyarakat pedesaan di seluruh dunia. Eden menyediakan pekerjaan dengan upah yang adil bagi penduduk desa, mempekerjakan dan melatih mereka untuk menanam pohon, membangun infrastruktur yang mendukung mereka, dan menjaga dari pembalakan liar, perburuan liar, dan ancaman lainnya. Eden telah menanam lebih dari 485 juta pohon dan menciptakan lebih dari 26.000 pekerjaan di seluruh komunitas di Haiti, Honduras, Indonesia, Kenya, Madagaskar, Mozambik, Nepal, dan Nikaragua.

Dampak lingkungan jangka panjang

EF Forests akan menciptakan dampak lingkungan jangka panjang dengan memprioritaskan pohon spesies asli yang dapat menahan tekanan ekologis, melakukan berbagai layanan ekosistem (seperti pengaturan sedimen dan perlindungan badai) dan menyerap karbon dengan kecepatan tinggi. Mengambil bakau; misalnya, pohon-pohon yang kuat ini tumbuh subur di daerah pantai berlumpur yang sering dilanda badai. Setiap bakau menghilangkan sekitar 12,3 kilogram (27 pon) karbon setiap tahun atau sekitar 308 kilogram (680 pon) selama masa hidupnya.

“Meskipun perjalanan dapat menjadi bagian penting dari pembelajaran tentang dunia, sangat penting untuk menemukan solusi berkelanjutan yang mengimbangi dampak lingkungannya,” kata Debra Crawford, Chief Development Officer di Eden Reforestation Projects. “Pekerjaan reboisasi EF akan membantu mengurangi jejak karbonnya sambil mendidik generasi berikutnya tentang peran yang dapat mereka mainkan dalam mendukung lingkungan dan masyarakat lokal."

Selain Inisiatif Hutan EF, kami berfokus pada beberapa area lain untuk mencapai tujuan Hello Zero kami, termasuk perpindahan ke bahan daur ulang untuk ransel ikonik EF; lebih lanjut mengurangi limbah di kantor dan sekolah kami; perbaikan operasional dan rantai pasokan untuk mengurangi emisi karbon; program dan pengalaman pendidikan yang berfokus pada keberlanjutan. Kami juga akan memperkenalkan sumber daya digital untuk mengomunikasikan tujuan kami dan secara teratur akan melaporkan kemajuan kami saat kami membuat kemajuan menuju nol karbon.

Komitmen Perjalanan Bertanggung Jawab EF

Komitmen Hello Zero kami terhadap netralitas karbon melengkapi Komitmen Perjalanan Bertanggung Jawab EF, termasuk komitmen penting kami untuk kesejahteraan hewan dan kolaborasi dengan Perlindungan Hewan Dunia. Pada tahun 2018, EF menjadi perusahaan pendidikan internasional pertama yang mengembangkan protokol untuk praktik terbaik kesejahteraan hewan di semua program dan menghindari atraksi yang tidak memenuhi standar ini.

Perjalanan adalah cara yang ampuh untuk menumbuhkan pemahaman dan rasa hormat terhadap orang-orang, budaya, dan tempat-tempat di dunia. Dengan peluncuran Hello Zero: dan EF Forest Initiative, kami, dan seluruh komunitas global kami, akan bekerja sama untuk membantu memastikan masa depan bersama yang lebih berkelanjutan bagi semua orang.