Sistem Pendidikan

Sistem pendidikan di Amerika

Mendapatkan gelar sarjana dari salah satu Amerika akan memberikan Anda penghargaan untuk seumur hidup. Kami akan membantu untuk memilihkan universitas yang terbaik untuk Anda.

Pendidikan di Amerika
Pendidikan wajib bagi siswa-siswa berumur 6 - 16 tahun.

Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah
Sekolah dasar adalah mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, kelas 7 - 9 adalah sekolah menengah, lalu mulai usia 15 - 18, siswa akan belajar di sekolah menengah atas, dimana siswa akan mempelajari subjek pelajaran lebih dalam.

Community College
Menawarkan program untuk lulusan sekolah menengah dan seringkali digunakan untuk batu loncatan untuk meraih gelar sarjana dalam waktu yang efektif, dimana siswa dapat mengenyam 2 tahun di Community College dan transfer kredit langsung ke universitas.

Program Sarjana
Untuk tingkat sarjana, seorang siswa dapat memilih jurusan art atau science selama 4 tahun dengan nilai bahasa Inggris minimal TOEFL 525 PBT/194 CBT/71 IBT.

Pasca Sarjana atau PhD
Pelajaran universitas dapat diteruskan ke tingkat pasca sarjana. Gelas pasca sarjana tradisional biasanya dibidang "Arts" (MA) atau "Sciences" (MSc). Gelar pasca sarjana yang makin populer adalah Masters in Business Administraion (MBA). Program Master berlangsung selama satu sampai dua tahun dan mengharuskan ujian dan tesis untuk syarat kelulusan. Bagi program tertentu, pengalaman dibidang riset dan bekerja dibutuhkan untuk mengikuti program doktoral, atau PhD, yang dapat berlangsung selama empat atau lima tahun di sekolah dan riset serta disertasi.