Akademik

Akademik

EF Academy menyiapkan siswa untuk sukes di universitas top US dan UK melalui kurikulum akademis terbaik dunia. Konselor admisi EF Academy akan membantu siswa untuk memilih program yang paling tepat untuk kepribadian, cara belajar dan tujuan karir. Siswa disarankan untuk berpartisipasi pada 4 tahun masa belajar untuk mendapat dasar yang kuat untuk masa depan mereka.

IB Diploma

Program 2 tahun sebagai jalur untuk mempersiapkan siswa masuk ke universitas bergengsi di seluruh dunia dan meningkatkan keahlian tiap-tiap individu yang berguna bagi kehidupan profesional mereka nantinya.

A-Levels

Program 2 tahun belajar intensif persiapan ujian A Level yang sangat dibutuhkan jika ingin melanjutkan di Universitas di Inggris dan sangat terkenal di seluruh dunia akan keunggulan dan universitas paling bergengsi di Inggris juga mengharuskan siswa sekolah menengah untuk mengikuti ujian A Level.

Program American High School

Program ini mempersiapkan siswa dasar pendidikan yang kuat untuk mereka meraih keunggulan pada saat menyelesaikan sekolah menengah. sebuah catatan kesuksesan akademik dan nilai ujian, sangat penting bagi mereka yang ingin masuk universitas terkemuka.

International GCSE

Program International GCSE adalah kurikulum internasional yang paling terkenal di dunia bagi para siswa usia 14 sampai dengan 16 tahun. Program ini membantu siswa untuk mendapatkan kualifikasi yang diakui oleh seluruh dunia dan membantu siswa untuk melanjutkan program A Level dan International Baccalaureate Diploma Programme.

Persiapan Sekolah Menengah

Meningkatkan kemampuan berbahasa dan akademik, untuk meyakinkan kesuksesan belajar dalam bahasa Inggris di sekolah menengah. Program ini terdiri dari beberapa pilihan 3, 6, 9, atay 12 bulan dan mempersiapkan siswa untuk masuk ke program Grade 9-10, International GCSE, A Level dan IB Diploma.

Tour Virtual 360º

Tonton Video Kami